12 Aplikasi Yang Bisa Menghasilkan Uang Secara Gratis Dan Mudah

Kali ini bisnisonlineusaharumahan akan memberikan satu ide mendapatkan uang. Apakah itu ? tepatnya ialah aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Yah benar sekali, aplikasi smarphone yang berbasis android dapat di gunakan mengasilkan uang. Ini bukan uang mainan tetapi uang beneren yang di gunakan untuk berbelanja.

Apakah ide ini sudah akrab di telinga anda ? jika pernah silahkan saja tutup artikel ini. Karena apa yang admin sajikan ini tidak lebih dari menyebutkan satu satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang rupiah.

Sebagaimana kita ketahui Indonesia menjadi salah negara berpenduduk tinggi dengan jumlah pengguna smartphone juga tinggi. Namun kebanyakan dari mereka belum mengetahui bahwa aplikasi android bisa menghasilkan uang tunai.

 

Inilah 12 aplikasi yang bisa menghasilkan uang tunai secara gratis

 

1. MintCoins

aplikasi penghasil uang

Salah satu aplikasi yang perlu kalian instal jika ingin mendapatkan uang dari aplikasi smarthonenya. Syarat yang perlu di lakukan setelah menambhakn aplikasi ini di hanphone adalah biasanya kita akan di berikan tugas untuk menonton video, mendownload aplikasi tertentu, dan juga terkadang di perintahkan isi survey. Setiap item tugas itu akan di berikan poin atau jumlah uang dalam bentuk dollar. Setelah cukup $ 1 baru dapat di tarik melalui Paypal. Mudah banget kan ?

 

 

 

2. Aplikasi Foap – Jual Foto Karya Sendiri

aplikasi yang bisa menghasilkan uang tunai

Foap merupakan aplikasi tempat kita mengupload foto hasil bikinan sendiri. Jadi ini sangat cocok bagi para fotografer yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan, karena foto yang berhasil di unggah dan di setujui pihak Foap, kita akan di berikan imbalan dengan fee minimal yaitu $5.

Semakin bagus dan unik gambar yang di hasilkan maka bayarannyapun akan kian tinggi.

3. Earn Money – Menonton Video Dibayar

aplikasi yang menghasilkan uang

Caranya cukup simple, kita hanya perlu mendaftar setelah login kita akan di berikan langkah langkah untuk mendapatkan penghasilan yaitu hanya menonton video dan mengikuti program-program yang di tawarkan. Setiap item memiliki bobot fee yang berbeda. Maka untuk bisa mendapatkan PO cepat silahkan kerjakan item yang berbayar mahal dan itu bisa PO di akhir bulan jika batas penarikan uang melalui Pay pal telah terpenuhi.

4. AppTrailers – Nonton Video Pendek Dibayar

aplikasi yang bisa menghasilkan uang asli

Hampir sama dengan aplikasi Earn Money. Kita juga di perintahkan untuk menonton video yang di sediakan. Namun AppTrailers ini lebih cocok bagi pengguna yang mau irit dengan kuota. sebab video-video yang di tayangkan biasanya video-video pendek. Enak banget kan ? hanya nonton video dapat uang.

5. Snapwire – Mengambil Foto, Memberi Komentar Dan Penilaian

aplikasi yang bisa menghasilkan uang

Iconzoomer bisa di bilang mirip dengan aplikasi Foap. Mereka menggunakan foto sebagai syarat untuk menghasilkan uang. Foto dapat di ambil lewat smartphone atau kamera DSLR. Selain dari foto, memberikan ulasan berupa komentar dan penilain dari suatu produk yang di sediakan juga akan di berikan imbalan fee.Bisa mencapai 0,5 euro dari sebuah gambar yang layak untuk di terima.

6. Cash Gift

aplikasi yang bisa menghasilkan uang

Ini juga sebagai salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang tunai. Sama dengan aplikasi yang lain kita juga di perintahkan untuk mengisi survey, nonton video pendek, iklan dan lainnya.

Pengguna baru bisa menarik saldo ke Paypal jika imbalan yang telah di dapatkan telah mencapai $ 3.

7. Grab Points

aplikasi android yang menghasilkan uang

Nah aplikasi ini, cocok bagi pengguna yang ingin menghasilkan uang dari aplikasi namun tidak ingin mendownload atau install aplikasi tersebut. Mungkin karena keterbatasan memori dan sebagainya. Namun jangan khawatir Grab Point hadir mengatasi hal itu.

Syaratnya juga tidak berbeda jauh dengan aplikasi yang ada di atas, kita juga di anjurkan menonton film, video pendek, dan kita akan dapatkan poin dari film dan video tersebut. Selain itu ada beberapa plilihan metode pembayaran yang dapat di pilih. Seperti :

  • Amazon Gift Card, minimum payout : 3 dollar
  • Paypal Cash, minimum payout : 5 dollar
  • Google Play Store, minimum payout : 10 dollar
  • BestBuy Gift Card, minimum payout : 10 dollar
  • Target Gift Card, minimum payout : 10 dollar
  • Starbucks Gift Card, minimum payout : 10 dollar
  • GAP Gift Card, minimum payout : 10 dollar
  • Facebook Gift Card, minimum payout : 15 dollar
  • XBOX Live Gift Card (3 months), dan masih banyak lagi yang lainnya.

8. Cash for Apps

penghasil uang android

Cash for Apps cukup mudah di gunakan, tinggal download, install, dan memainkan fitur dari aplikasi ini. Jika jumlah poin sudah sampai dengan 300 maka itu bisa di tukar dengan $ 1.

Kita pun bisa menggunakan atau memilih metode pembayaran yang dapat di cairkan melalui Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks, Best Buy, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jumlah poin tiap kita install aplikasi, rata-rata 50-400 poin.

9. AppKarma Reward & Gift Card

penghasil uang

AppKarma Reward & Gift Card di sinyalir menjadi aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan jumlah download terbanyak di Indonesia. Syarat untuk mendpatkan reward atau imbalan cukup menginstall, menggunakan aplikasi, mengisi/menjawab kuis, mencapai target tertentu, mempromosikan aplikasi ini ke teman melalui media online dengan link referal yang di miliki.

Semua itu memiliki bobot nilai yang nantinya akan di akumulasikan menjadi dollar. Dan kita bisa menarik uang tersebut ke rek. Pay-pal kita.

10. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards merupakan aplikasi survey untuk mendapatkan uang. Jangan ragu untuk menggunakan aplikasi ini, karena pertanyaan survey nya menyangkut pengalaman, impian, dan tanggapan pribadi kita terhadap sesuatu. Pertanyaannya dapat berupa “Kegiatan apa yang kerap di lakukan saat melakukan travelling?”dan ” mana logo yang bagus anda lihat ?”

Sesuai dengan namanya kita di tuntut memberikan opini terhadap suatu layanan. Namun sepertinya untuk pengguna dari Indonesia perlu mengubah IP seperti VPN agar Google opinion ini belum di layani di negara Indonesia.

11. Showbox

Ini juga menjadi salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang yang paling di minati oleh para gamers di Indonesia. Hal ini di buktikan dengan jumlah pengguna yang telah mendownload dan install mencapai sepuluh juta pengguna. Dan berapa imbalan yang rata-rata mereka terima di tiap bulannya mencapai $25 hanya dengan bermain game dane memenangkan sebuah kompetsisi yang di sediakan oleh aplikasi showbox.

Masih menggunakan sistem poin. di tiap 1000 poin sama dengan $ 1. Metode penarikannya pun sangat familiar di kalangan pengguna Indonesia, yaitu jika tidak memiliki Pay-pal kita bisa menukarkannya dengan Gift Card dan pulsa HP jika jumlah poin telah mencapai5000 poin atau setara $5.

12. Whaff Reward

Sama dengan aplikasi lainnya, kita di suruh untuk download, install, kemudian daftar, lalu mengikuti fitur yang ada. Seperti nonton video, iklan, mengintall aplikasi lain, dsb. Jumlah pembayrannya berkisar 0,1 – $1. Bahkan bisa lebih jika menyelesaikan premium offer.

Pencairan dana melalui Pay-pal, Pulsa operator seluler, dan bisa di masukkan dalam saldo iTunes, Google Play, Playstation, Steam, LoL, Karma, Amazon, Facebook, Minecraft, Blizzard, dan Skrill.

 

Itulah beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang dari smartphone yang bersistem android. Nah bagi kalian yang baru mengetahui informasi ini, silahkan aja deh coba salah satu aplikasi yang ada di atas. Lumayan sebagai penghasilan sampingan untuk beli pulsa dan biaya di warkop heheheh. Dan jika kita rajin dan kreatif tidak menutup kemungkinan kita bisa menghasilkan sampai puluhan juta setiap bulan hanya bermodalkan smartphone.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.