cara daftar jadi agen46 BNI

Syarat-Syarat, Keuntungan Serta Dokumen Apa Saja Untuk Daftar Agen46

Keuntungan Menjadi Agen46

1. Memberi Kemudahan

Melihat layanan yang di berikan tentu dengan menjadi agen laku pandai bank BNI akan memberikan kemudaha bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan perbankan tanpa perlu ke bank yang bersangkutan, tanpa perlu mengambil nomor antrian, dan tanpa perlu menghabiskan bensin kendaraan untuk sekedar hanya melakukan transfer ataupun cek saldo saja. Semua layanan perbankan itu dan bahkan layanan PPOB lainnya sudah di temukan di agen46.

2. Pendapatan Yang Menarik

Transaksi perbankan semakin hari semakin meningkat. Hal ini bisa menjadi potensi pendapatan bagi si pemilik agen46 untuk mendapatkan penghasilan dari sharing fee yang di dapat dari Bank BNI.

3. Proses Pendaftaran Gratis

Tidak di pungut biaya jika kita akan bergabung dengan paket kemitraan BNI

4. Jaringan Kantor Yang Luas

Dengan banyaknya kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, memudahkan bagi pengelola agen untuk menghubungi atau hendak melakukan kontak dengan karyawan Bank BNI karena ada yang hendak di tanyakan.

5. Menambah Brand

Jika kita memiliki usaha jual-jualan campuran kemudian di padukan dengan agen46 maka secara tidak langsung kita telah menambah nilai brand bagi usaha kecil-kecilan yang di miliki. Dan bukan tidak mungkin akan mendorong pertumbuhan omset usaha itu, sebab ada banyak alasan seseorang untuk mengunjungi kios kita. Nah setelah datang di kios besar kemungkinan juga akan berbelanja.

Nah dari uraian di atas, jika tertarik berikut syarat-syarat menjadi agen46

 

Adapun Syarat Syarat Dokumen yang perlu di persiapkan sebelum mendaftar Agen46 BNI.

1. Foto Copy KTP Dan Surat Keterangan Domisi
2. Surat Keterangan Usaha Dari Kelurahan/Kepala desa
3. Buku Tabungan BNI
4. Pas photo 3×4

 

Syarat – Syarat Lainnya yang perlu di penuhi untuk sukses menjalankan agen46 adalah

1. Tidak gagap menggunakan barang elektronik, karena nantinya agen46 akan di berikan mesin EDC
2. Mampu mengelola keuangan sebab nantinya kita akan berhubungan dengan uang
3. Mampu mempromosikan agen46 di lingkungan. Bisa menggunakan browsur atau spanduk dll.
4. Memiliki usaha dan penghasilan tetap
5. Merupakan warga yang di kenal di masyarakat/bukan warga baru/pendatang hal ini bertujuan untuk menambah tingkat kepercayaan masyarakat agar bisa bertransaksi di sana.

Jadi pertanyaan terakhir yang mungkin muncul di benak pembaca sekalian adalah bagaimana cara mendaftar dan bergabung menjadi agen46. Untuk melakukan registrasi dapat di lakukan dengan 2 cara. Yaitu mengunjungi langsung kantor BNI terdekat di kota anda. Atau melakukan registrasi via online di sini.


loading...

6 thoughts on “Syarat-Syarat, Keuntungan Serta Dokumen Apa Saja Untuk Daftar Agen46

  1. Pak, cara pendaftarannya kalo melalui online, dihubungi oleh pihak bni nya rentang berapa lama?
    Karena kakak saya sdh mendaftarkan diri ke cabang bbrp bulan yg lalu, hanya dpt janji akan dihubungi oleh pihak terkait namun sampai saat ini blm ada yg menghubungi..

    1. untuk daftar online nya silahkan melalui link berikut https://agenbni46.bni.co.id/register namun setelah berhasil registrasi, biasanya akan di tindak lanjuti dari karyawan BNI, namun untuk lamanya itu sangat tergantung dari mereka…saran saya dari pda menunggu di hub. lebih baik langsung datang ke cabang BNI terdekat!

  2. pak mohon penjelasan bagi hasil dari transaksi kita,kita dpt berapa seumpama admin dari pln rp3000 kita dapat berapa mohon penjelasannya,tranfer ke bank lain admin 6500 kita kebagian berapa

    1. sejauh ini sharing fee atau bagi hasil yang di terapkan bri kepada agennya adalah 50:50, artinya kalau fee 3000 itu di bagi 2 dengan BRI. Terima kasih.

  3. pak atau ibu yth
    tlong konfirmasi masalah modal nya apa dari pihak agen atau dari pihak bank nya ?
    tolong di jelas kan pak atau ibu ?
    terimah kasih

    1. Untuk modal berupa tempat, dan uang itu dari pihak agen, sebab uang ini yang akan di jadikan deposit, dan setiap kali transaksi nantinya deposit kita yang terpotong, dan sebagai gantinya adalah uang cash / pembayaran dari pelanggan. Adapun keuntungannya kita bagi hasil dengan pihak bank BNI. Jadi ini kerjasama saling menguntungkan antar Bank dan Pihak Agen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.