cara daftar jadi agen46 BNI

Syarat-Syarat, Keuntungan Serta Dokumen Apa Saja Untuk Daftar Agen46

3. Transfer

Layanan berikutnya yang bisa di jumpai di Agen46 adalah transfer, Transfer merupakan layanan yang tidak bisa di pisahkan di perbankan.
Nah untuk sesama bank BNI biaya transfer Gratis, sedangkan antar bank online biayanya Rp. 6.500

4. Bayar Angsuran

Saat ini melakukan pembayaran angsuran tidak harus menyetor langsung di kantor perusahaan yang bersangkutan. Saat ini agen46 mitra dari bNI bekerja sama dengan beberapa pembiayaan seperti
FIF, NSC Finance, Kredit Plus (Tidak di kenakan biaya tambahan)
Garda Oto dan SMS Finance ( Biaya Rp 5000 di tambah angsuran )
Adira ( Biaya tambahan Rp 7.500 )

5. Pulsa pra bayar dan pulsa pascabayar untuk telepon

Berlaku untuk semua operator besar yang ada di Indonesia, seperti XL, 3, Indosat, Smartfren, Kartu halo, Indosat matrix, axis, dan untuk pelanggan Telkomsel ada biaya tambahan Rp. 1.500 untuk isi ulang pulsa sedangkan untuk bayar tagihan telkom ada tambahan adm 2.500.

6. Bayar Taihan TV berlangganan

Ada beberapa operator TV berlangganan yang ada di Indonesia yang dapat kita bayar di agen46. mulai dari First Tv, Indovision, Oke Vision, Tren Tv, serta Top TV. Sedangkan untuk pembayaran Tv ke nexmedia di kenakan biaya Rp 5000, kalau yang lainnya gratis.

7. Bayar Angsuran Pinjaman

Jika anda memiliki pinjaman seperti di standar chartered, ANZ, HSBC, citibank, tidak perlu pusing untuk pembayarannya. Kalau melakukan transfer dari bank lain tentu akan di kenakan biaya. Kalau di agen 46 gratis biaya tambahannya.

8. Bayar tagihan Kartu Kredit

Untuk kartu kredit BRI di kenakan biaya Rp 7.500 sedangkan untuk kartu kredit bank lainnya itu gratis, seperti kartu kredit bank mega, kartu kredit bank bukopin, Panin, BNI, Standarcahrtered, ANZ, dan lainnya.

9. Bayar Tagihan lainnya

Seperti asuransi BNI life, BPJS kesehatan, SBMPTN, speedy, PDAM, dan untuk pembayaran Listri / PLN di kenakan tambahan administrasi Rp. 3000

10. Beli Tiket Pesawat dan Kereta api

Juga di agen46 BNi kita dapat melakukan pemesanan tiket pesawat dengan harga langsung dari maskapai penerbangan yang bersangkutan. Mulai dari Air asia, Citilink,Lion Air, Sriwijaya Air, sampai kepada pembelian tiket Garuda Indonesia.

Bagaimana ? hampir semua transaksi yang sering di lakukan sudah tercover oleh agen46, jadi buka loket Agen 46 yang merupakan Mitra BNI ini bisa menjadi salah satu pilihan jika anda hendak mendapatkan penghasilan tambahan. Atau hendak membandingkan dengan layanan agen brilink serta layanan loket PPOB bank mandiri, Silahkan.

Sebelum membahas mengenai cara bergabung dan mendaftar menjadi agen46, ada baiknya kita mengetahui dulu apa saja keuntungan yang akan di dapatkan.


8 thoughts on “Syarat-Syarat, Keuntungan Serta Dokumen Apa Saja Untuk Daftar Agen46

  1. Pak/ ibu yth
    untuk deposit awalnya tergantung kita atau di tentukan dari pihak bank?
    misal dri pihak banknya saya harus punya deposit minimal sgni untuk mnjalankan bisnis ini?
    Mohon pncerahannya

    1. Terima kasih atas pertanyaannya…deposit tergantung dari kita, namun yg perlu di ingat kalau depsit kurang maka krmungkinan batas transaksi juga akan berkurang, kecuali kalau kita siap untuk lakukan deposit berulangkali…

  2. Pak, cara pendaftarannya kalo melalui online, dihubungi oleh pihak bni nya rentang berapa lama?
    Karena kakak saya sdh mendaftarkan diri ke cabang bbrp bulan yg lalu, hanya dpt janji akan dihubungi oleh pihak terkait namun sampai saat ini blm ada yg menghubungi..

    1. untuk daftar online nya silahkan melalui link berikut https://agenbni46.bni.co.id/register namun setelah berhasil registrasi, biasanya akan di tindak lanjuti dari karyawan BNI, namun untuk lamanya itu sangat tergantung dari mereka…saran saya dari pda menunggu di hub. lebih baik langsung datang ke cabang BNI terdekat!

  3. pak mohon penjelasan bagi hasil dari transaksi kita,kita dpt berapa seumpama admin dari pln rp3000 kita dapat berapa mohon penjelasannya,tranfer ke bank lain admin 6500 kita kebagian berapa

    1. sejauh ini sharing fee atau bagi hasil yang di terapkan bri kepada agennya adalah 50:50, artinya kalau fee 3000 itu di bagi 2 dengan BRI. Terima kasih.

  4. pak atau ibu yth
    tlong konfirmasi masalah modal nya apa dari pihak agen atau dari pihak bank nya ?
    tolong di jelas kan pak atau ibu ?
    terimah kasih

    1. Untuk modal berupa tempat, dan uang itu dari pihak agen, sebab uang ini yang akan di jadikan deposit, dan setiap kali transaksi nantinya deposit kita yang terpotong, dan sebagai gantinya adalah uang cash / pembayaran dari pelanggan. Adapun keuntungannya kita bagi hasil dengan pihak bank BNI. Jadi ini kerjasama saling menguntungkan antar Bank dan Pihak Agen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.