cara daftar jadi agen46 BNI

Syarat-Syarat, Keuntungan Serta Dokumen Apa Saja Untuk Daftar Agen46

Agen46 – Halo sobat online sekalian. apa kabarnya ? semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Kali ini bisnisonlineusaharumahan.com akan mengulas cara daftar menjadi agen 46. Apa saja syarat-syaratnya ? dan apa keuntungannya bagi pemilik agen ?

Namun sebelum kita bahas lebih jauh. Baiknya kita tahu dulu apa itu Agen 46 ? Agen Bni 46 merupakan Mitra dari bank BNI yang menyediakan layanan transaksi perbankan kepada setiap kalangan masyarakat. Selain dari layanan perbankan agen 46 juga di berikan akses untuk mengelola beberapa program dari pemerintah, mulai dari penyaluran bantuan sosial sampai kepada subsidi yang dapat berupa uang tunai maupun non tunai.

Agen46 merupakan pihak ke 3 yang telah menjalin kerjasama dengan Bank BNI sebagai bentuk perpanjangan tangan agar lebih dekat dengan masyarakat. Semua bentuk transaksi agenBNI46 di jamin aman sebab di lakukan secara real time dan aplikasi yang di gunakan adalah aplikasi dari Bank BNI.

Kalau di Bank BNI ada Agen46 sedangkan di bank BRI ada agen BRILINK dan di Bank Mandiri sendiri kita kenal adanya MUR. Persaingan di sektor perbankan tidak dapat di pungkiri. Di tambah dengan perkembangan teknologi yang super cepat, kalau bank-bank yang ada di Indonesia tidak peka akan kenyataan ini maka dapat di pastikan mereka tidak akan mampu menghadapi bisnis ini.

Dan salah satu strategi yang di lakukan bank BNI untuk bisa bertahan adalah dengan menjadi lebih dekat dengan masyarakat yaitu mendirikan agen46.

Artikel terkait :

Layanan Apa Saja Yang Bisa Di Dapatkan di Agen46 Ini

1. Laku Pandai

Tindakan yang di lakukan di AgenBNI46 pada bagian laku pandai adalah buka rekening BNI, Setor uang di rekening tabungan, serta melakukan penarikan uang.
Nah, untuk penarikan uang di kenakan biaya dengan ketentuan sbb :
Rp. 1,-s/d Rp. 200.000 ( Biaya Rp 3.000 ) Di atas Rp 200.000 Biayanya Rp. 4.000

2. Layanan Keuangan Digital

Layanan transaksi keuangan di gital yang di maksudkan disini adalah sekarang kan lagi marak-maraknya di perbankan membuat sebuah kartu yang dapat di fungsikan sebagai pembayaran. Nah di sini buat masyarakat yang akan memiliki uang elektronik silahkan datang di agen 46. Di sini melayani registrasi maupun isi ulang uang elektronik.

Adapun tarif yang di kenakan oleh pihak agen Bni untuk tarik tunai uang elektronik sama dengan tarik tunai uang biasa. Rp 3000 jika tidak melewati tarik tunai Rp 200.000, Begitupun jika di atasnya maka di kenakan biaya Rp. 4000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *