cara daftar persyaratan dan keuntungan jadi agen pegadaian

Cara Daftar, Persyaratan Serta Keuntungan Jadi Agen Pegadaian

Agen pegadaian – Tulisan ini terinspirasi ketika saya membaca sebuah plakat kecil berukuran kurang lebih 40 x 30 cm, dengan headline yang cukup menarik yaitu peluang jadi agen Pegadaian. Plakat tersebut di tempel di dinding di sebuah ATM, dan terlihat sangat menarik untuk di jadikan postingan di blog bisnisonlineusaharumahan.com

Seperti pada ulasan-ulasan artikel sebelumnya di blog ini yang banyak mengulas mengenai peluang usaha yang bisa di kelola. Dan artikel yang mirip mirip dengan topic kali ini itu ada beberapa. Semuanya membahas peluang menjadi agen. Ada agen brilink, agen46 BNI, serta ada juga agen loket ppob bank mandiri.

Nah untuk pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara daftar, persyaratan serta keuntungan menjadi agen pegadaian.

Namun sebelum kita membahas lebih jauh, mungkin ada diantara kita yang bertanya? Kenapa para perusahaan besar tersebut ramai-ramai mengajak masyarakat menjadi agen. Sebut saja agen pegadaian.

Tentu jawaban yang paling simple adalah kantor kantor tersebut ingin menjangkau sebanyak-banyaknya pelanggan sampai kepelosok daerah. Tujuannya tiada lain yakni mendapatkan profit / laba yang lebih.

Dan kabar baiknya adalah membuka peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan komisi atau penghasilan menjadi seorang agen.

Layanan agen pegadaian di bagi atas 3, yaitu : agen pemasaran, agen pembayaran, dan agen gadai. Ketiga bagian agen pegadaian ini memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda. Sebab wilayah kerjanyapun juga sedikit berbeda.


loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.