cara jadi agen lion parcel serta keuntungan jadi agen lion parcel

Cara Jadi Agen Lion Parcel, Keuntungan Serta Aturan Mainnya

Cara jadi agen lion parcel – Lion parcel merupakan anak usaha dari Lion Air Group. Tentu kalian sudah mengenal dan tahu apa itu Lion Air ? Yah benar sekali Lion Air merupakan sebuah maskapai besar yang ada di Indonesia.

Saat ini, Lion Air Group tengah mengembangkan sayap bisnisnya ke jasa pengiriman barang. Hal tersebut, tentu bukan hal yang sulit bagi mereka, sebab mereka memiliki pesawat sendiri yang hampir beroperasi di seluruh bandara.

Usaha Jasa pengiriman Lion ini di beri nama Lion Parcel, yang memiliki misi membantu percepatan pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan konsep “Just In Time Air Distribution” dengan membantu Usaha Kecil Menengah (UKM) agar produk yang di milikinya di distribusikan dengan mudah dan cepat. Jadi para pelaku usaha tidak mengalami masalah dalam hal pemasaran produk.

Sama dengan jasa pengiriman lain seperti Jne dan Pos Indonesia, Lion Parcel juga menyebar loket-loket atau agen di daerah untuk memudahkan para pelanggan dalam menerima dan mengirim barang. Agen atau loket Lion Parcel tersebut mendapatkan keuntungan atau komisi yang sangat kompetetif di bandingkan dengan pesaingnya, pasalnya Lion Parcel memiliki armada sendiri. Meskipun pesawat penumpang, tetapi kompartemen bawah bisa digunakan angkut bagasi dan barang kargo dan jumlah pesawat saat ini kurang lebih 238 pesawat.

Sebelum tahu syarat dan cara jadi agen parcel, ada baiknya mengetahui terlebih dulu beberapa keuntungan jadi agen Lion Parcel.

 

Keuntungan Finansial Jadi Agen Lion Parcel

  1. Tidak ada Biaya Farnchise
  2. Mendapat discount 30% dari publish rate.
  3. Mendapat Neon Box, Seragam dan Spanduk Lion Parcel
  4. Mendapatkan training untuk menjalankan atau mengoperasikan agen Pos Lion Parcel.
  5. Mendapat user name dan password untuk dapat mengakses Lion Parcel system.
  6. Nama dan lokasi Point of Sales akan diiklankan dalam media marketing Lion Group (https://system.lionexpress.co.id), yang berguna untuk pembuatan STT, tracking, laporan saldo Top Up, dsb.
  7. Mengikuti program Marketing yang dijalankan Lion Parcel.
  8. Hadiah liburan gratis dengan rute penerbangan Lion Air untuk setiap agen yang punya omset tinggi.

Baca juga :  Keuntungan Jadi Agen Jne


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.