4 Smartphone Terbaru Yang Bakalan Rilis

Suara.com

Banyak sekali rumor yang menyatakan ada beberapa smartphone yang akan segera rilis di Indonesia, Untuk itu pada kali ini kami akan beritahukan ada 4 jenis smartphone terbaru yang akan segera rilis di Indonesia. Simak singkat penjelasnnya berikut.

4 Smartphone Terbaru Yang Bakalan Rilis

1. IPHONE 14
Suara.com

Meskipun belum ada informasi resminya, rumor handphone ini akan sudah beredar. Dikabarkan smartphone brand ini akan menghadirkan berbagai pembaruan diantaranya mengenai desain, spesifikasi hingga layarnya.

Iphone akan menawarkan 2 jenis ukurannya yakni 6,1 inci dan 6,7 inci. Smartphone ini akan hadir dengan A16 Bionic yang masih dilengkapi tempat prosesor pranometer serta akan menambah sedikit RAM nya. Smartphone ini memilki kamera sebesar 48 MP.

2. SAMSUNG S22 ULTRA
Kompas Tekno

Diinformasikan handphone ini rilis pada Februari 2022 dan menghadirkan beberapa versi yaitu galaxy S22 reguler, galaxy S22 flash dan galaxy S22 ultra. Spesifikasinya 120 Hz, HDR10+ dengan ukuran 6,9 inch. Dilansir dalam akun twiternya Ic universe Samsung akan menggunakan Cipset 8 genone, biasanya Samsung menggunakan 2 Cip yang berbeda yaitu brigen dan exynos untuk acseriesnya.

Dalam akun twiternya universe IC juga membahas mengenai kamera smartphone ini akan memeliki 3 kamera belakang dan kamera selfi, konfigurasinya pun kameranya identik soalnya dilengkapi kamera yang beresolusi 10 MP, 50 MP untuk kamera utama, 12 MP untuk kamera ultra white dan kamera telemakro 10 MP.

3. XIAOMI 12
Antaranews.com

Xiaomi sudah mendapatkan sertifikat tingkat komponen dalam negeri dari kementrian perindustrian, smartphone udah memenuhi komponen persyaratan dalam negeri dan Xiaomi 12 sebelumnya sudah rilis di Tiongkok fan akan rilis di Indonesia.

Dilihat dari spesifikasi layarnya sudah menggunakan layar amulet 6,28 inch, 2400 x 10 Mfixel, 120 Hz dan 1100 untuk tingkat kecerahan cahayanya. Selain itu, smartphone ini akan dilengkapi Cip set bertenaga dengan RAM 8GB lpddrs dan ROM 128 GB used 3.1 serta memilki kapasitas baterai 4500 mAh dan mendukung past Charging sebesar 67W, wireless charging 50W, reverse wireless 10W.

Dilengkapi juga kamera yang mempuni yakni 50 MP yang didukung IMX 766 serta memilki kamera 13MP ultrawhite, 5MP telemakro dan kamera selfi 32MP.

Soal harga pastinya Xiaomi akan memberikan harga yang terjangkau.

4. OPPO FIND N
kompas.com

Smartphone ini akan menawarkan ponsel lipat yang memiliki beberapa fitur unggulan yakni lapisan layar kacanya yang sangat tipis dan exel ponsel yang diklaim bisa bertahan selama 5 tahun, bisa bertahan di suhu extrime yakni pada suhu minus 20⁰ dan terakhir bisa dijadikan seperti laptop mini. Memiliki kamera tersedia di kedua layarnya yang keduannya memilki resolusi 32 MP, serta untuk batrainya dibekali daya sebesar 4500 mAh dengan pengisian cepat sebesar 33 Volt dan wireless charging 15W.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!