Verifikasi Pin Google Adsense Pendapatan Youtuber

Verifikasi Pin Google Adsense Pendapatan Youtuber
Jitsu Blog

Verifikasi Pin Google Adsense Pendapatan Youtuber

http://bisnisonlineusaharumahan.com – Verifikasi Pin Google Adsense Pendapatan Youtuber. Kendala yang seorang youtuber pemula belum ketahui adalah ketika pin google adsense yang belum terverifikasi.

Hal ini akan menghambat dari proses pendapatan dari seorang Youtuber sebab apabila belum terverifikasi maka penghasilan dari konten Youtube mereka akan ditangguhkan.

Tentunya agar hal tersebut tidak terjadi berikut tips agar anda bisa memverifikasi pin.

Syarat Bisa Memverifikasi Pin

1. EMPAT KALI PENGAJUAN

Salah satu syarat agar anda bisa melakukan verifikasi pin google adsense adalah anda sudah melakukan 4 kali pengajuan permintaan.

2. PELAJARI INFORMASI MENGENAI VERIFIKASI PIN

Anda bisa menemukan informasi mengenai hal tersebut yakni pada situs google adsense sendiri.

Anda hanya perlu mengklik “Pelajari Lebih Lanjut” pada tampilan dashboard situsnya.

Setelah itu, anda akan dialihkan ke tampilan yang memberikan informasi mengenai verifikasi pin tersebut.

Pada tampilan bagian bawah tersebut apabila anda mengalami hambatan atau kesulitan dalam memverifikasi pin anda bisa mengklik tulisan berwarna biru bertulis kata “Pemecah”

yang nantinya anda akan diarahkan untuk menjawab kuisioner yang telah disediakan.

Pada menu “Pemecah” ini tentunya anda akan diharuskan mengisi 2 pertanyaan yakni pertanyaan pertama mengenai memenuhi syarat melebihi jumlah minimum google adsense dari pendapatan anda.

Yakni $10 bisa anda lakukan penyesuakan dalam bentuk mata uang Indonesia, dan pertanyaan kedua yakni sudah memenuhi syarat 4 kali pengajuannya.

3. MENGISI DATA

Setelah itu cari dan klik tulisan berwarna biru menu “Hubungi Kami”, anda akan diarahkan untuk mengisi data identitasnya.

Isilah data yang ada pada tampilan situs tersebut yakni berupa Nama, Email dan ID Username kontak yang berhubungan dengan pihak Youtube tersebut.

Setelah itu, anda akan diminta untuk melampirkan poto identitas lengkap bisa  menggunakan scan/poto dari SIM atau KTP dan kartu identitas lainnya.

4. TUNGGU KONFIRMASI PIHAK GOOGLE ADSENSE

Setelah tahapan pada poin 1 sampai 3 anda selesaikan, maka tunggulah konfirmasi pihak google adsense melalui email anda.

Konfirmasi tersebut dikirim 2 kali, pertama permohonan minta maaf dan yang kedua adalah Konfirmasi bahwa pin anda telah terverifikasi.

Nah, itulah syarat-syarat sekaligus tahapan cara agar anda bisa memverifikasi pin untuk menghilangkan penangguhan dari pendapatan seorang youtuber.

Dapatkan selalu informasi terupdate, tips dan mengenai dunia usaha dan keuangan hanya di situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!