Tukar Sampah Jadi Uang Lingkungan Semakin Aman

Tukar Sampah Jadi Uang Lingkungan Semakin Aman – bisnisonlineusaharumahan.com

Tukar Sampah Jadi Uang Lingkungan Semakin Aman
Warta kota – trimbun

Tukar Sampah Jadi Uang Lingkungan Semakin Aman

Semakin banyak sampah yang tak terkendali, membiarkannya hanya akan menjadikannya semakin menumpuk yang akan memunculkan suatu masalah yang baru.

Tidak hanya lingkungan yang tercemar, namun Semakin banyak limbah yang tak terurus dan tidak dimanfaatkan maka lama- kelamaan akan berdampak buruk bagi lingkungan.

Indonesia masih berada dalam peringkat kedua didunia sebagai penyumbang sampah terbanyak.

Tentunya anda merasa kecewa bukan?

Banyak wilayah Indonesia yang bisa dijadikan sumber penghasilan negara yang dapat meningkatkan taraf ekonomi seperti pariwisata,

justru bisa terhambat karena penjagaan lingkungan yang dilakukan masyarakat masih minim.

Kesadaran yang ada pada masyarakat masih sangat sedikit sehingga menjadikan mereka lalai dalam menjaga lingkungan,

terutama  masih banyak orang yang membuang sampah sembarangan.

Untungnya baru- baru ini ada inovasi baru berupa mesin plasticpay,

selain menggunakan mesin ini dapat menghasilkan uang kita bisa lebih terlatih untuk memilki kesadaran dalam menjaga lingkungan terutama dalam membuang sampah pada tempatnya.

Ingin mengenal plasticpay lebih lanjut?

Berdasarkan informasi yang didapat dari siaran DAI TV yang melakukan wawancara virtual langsung dengan CEO plasticpay,

CEO plasticpay ini mengatakan bahwa inovasi mesin penukar sampah plastik menjadi uang/mesin plasticpay merupakan 100% karya anak bangsa Indonesia.

Mesin plasticpay ini merupakan sebuah mesin yang dapat menukarkan sampah botol plastik menjadi uang melalui tahap pengumpulan poin dari setiap botol yang dimasukan ke dalam mesinnya.

Dilihat dari akun sosial media plasticpay sendiri menyebutkan bahwa adanya plasticpay ini adalah upaya menghijaukan bumi kembali,

karena sampah yang semakin banyak membuat bumi terlihat kotor khususnya di Indonesia maka dengan adanya plasticpay ini dapat mengurangi jumlah sampah yang ada di Indonesia ini.

Tujuan dari pembuatan mesin plasticpay adalah agar masyarakat bisa lebih tertarik untuk menjaga lingkungan menjadi lebih baik dan terjaga,

hanya dengan memiliki kesadaran membuang sampah pada tempatnya.

Inovasi ini tentu nantinya akan membantu mengurangi jumlah sampah yang ada di wilayah Indonesia,

Semakin banyak mesin ini tersebar di penjuru tempat akan semakin tinggi juga antusias masyarakat untuk menjaga lingkungan.

Kelebihan mesin plasticpay ini yaitu bisa menukarkan sampah plastik menjadi uang, dapat melatih kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan,

dan satu lagi adalah dengan limbah sampah botol plastik ini yang di daur ulang akan menghasilkan produk yang memiliki nilai jual yang tinggi.

Hasil daur ulang sampah botol plastik oleh plasticpay ini akan menghasilkan berbagai produk seperti dijadikan topi, selimut, sarung bantal, dan masih banyak lagi.

Selain meminimalisir  jumlah sampah, hasil daur ulangnya akan menghasilkan  berbagai bentuk produk baru yang nantinya bisa dijual kembali.

Dengan adanya inovasi ini membawa dampak positif kepada masyarakat,

sehingga dapat menjadikan lingkungan di Indonesia semakin lebih baik, bersih dan indah untuk dipandang mata.

Tapi, anda masih ingin tau bagaimana caranya menghasilkan uang dengan mesin plasticpay ini? temukan jawabannya pada artikel kami selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!