Transfer Gambar Ke Kayu Pakai Kertas Nasi

Ingin berjualan gambar kayu yang cantik?

http://bisnisonlineusaharumahan.com – Caranya mudah lohh anda hanya harus mempersiapakn kayu, kertas nasi, lem fox dan gambar yang nantinya akan ditransfer kan ke kayu.

Selain bahannya mudah didapat, cara transfer gambarnya juga mudah lohh. Hal ini bisa menjadi peluang anda memulai bisnis hiasan benda dari kayu. Bisa untuk berbagai kalangan konsumen baik anak-anak, remaja, dewasa, maupun orang tua.

Tentunya bisa dijadikan peluang usaha untuk anda yang suka berbisnis ala-ala jualan barang aestetik.

Yuk simak cara transferin gambarnya ke kayu, jangan lupa siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu ya.

Transfer Gambar Ke Kayu Pakai Kertas Nasi

Ytb
1. BERI LEM PADA KERTAS NASI

Beri lem fox dan disimpan di bagian plastiknya pada kertas nasinya. Ratakan dan tungggu sampai kering, lalu setelah kering potonglah ketas nasi sesuai ukuran kertas hvs.

2. MEMBUAT DESAIN GAMBAR

Langkah selanjutnya adalah membuat desain gambar pada laptop atau komputer terlebih dahulu dengan menggunakan aplikasi adobe photosop.

Sebelum di print pastikan gambar dirubah menjadi hitap putih, serta posisinya dalam keaadan terbalik sehingga nantinya hasil akan berada pada posisi yang benar, jika memakai tulisan pastikan tulisannya juga dibalikan terlebih dahulu sebelum diprint.

3. RAPIHKAN KAYU DENGAN AMPLAS

Gunakan amplas untuk merapihkan, menghaluskan dan meratakan kayu, setelah itu barulah beri kayu tersebut lem fox dan ratakan kembali, jemur kayu sampai lemnya kering.

4. POTONG DAN TEMPEL GAMBAR

Sambil menunggu lem fox pada kayu mengering, maka potonglah kertas yang berisi printnan tadi sesuai ukuran gambarnya dalam bentuk persegi.

Tempelkan gambar tersebut pada kayu dengan hati-hati, barulah tekan dan ratakan posisinya supaya menempel dengan sempurna. Setelah itu, tunggu beberapa menit kembali.

5. BASAHI KERTAS NASI

Basahi kertas nasi dengan air secara perlahan, kelupaskanlah kertasnya dengan hati-hati agar gambarnya tidak rusak, lalu kelupas juga plastik yang tertempel pada kertas nasinya juga secara perlahan-lahan.

Keringkan gambar tadi menggunakan tisu kering secara merata. Setelah itu barulah selesai mentransfer gambar pada kayu menggunakan kertas nasi.

Dapatkan informasi mengenai dunia usaha dan keuangan hanya di situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!