Ulasan SocialGood : Semua Yang Perlu Di Ketahui Bagi Pemula

Socialgood

Kali ini admin akan berbagi informasi mengenai sebuah aplikasi yang bernama SocialGood. Bagaimana aturan mainnya ? Bagaimana socialgood membayar para penggunanya ? Apakah aplikasi ini legit atau jangan-jangan scam serta informasi lain yang perlu di ketahui oleh pemula.

Apabila anda sering belanja online, atau rencana akan membeli suatu barang secara online. Maka ini adalah artikel yang pas untuk anda baca sampai akhir. Karena pada artikel ini, kalian berkesempatan untuk mendapatkan pengembalian uang atau bahkan lebih tinggi dengan cara belanja di marketplace seperti Shopee, Lazada, Ebay Aliexpress dan lainnya.

Apa itu SocialGood ?

Socialgood merupakan salah satu cryptocurrency yang sudah Listing di Bitmart, Bittrex dan Uniswap. Di simbolkan dengan SG.

Apabila anda ingin mengeceknya, kalian bisa buka coinmarketcap. Serta profil dari cyptocurrency ini secara lengkap di sana.

Saat artikel ini di tulis, nilai 1 SG = $0,7.

Salah satu Crypto asal Jepang. Telah mendapat persetujuan dan di dukung secara publik oleh Pemerintah Metropolitan Tokyo di Jepang. Untuk lebih lengkapnya, silahkan buka situs socialgood.inc.

Socialgood sendiri, sudah tersedia di GooglePlaystore dan Appstore. Pada aplikasi ini, setiap yang menginstall aplikasinya dan menggunakannyal belanja di Shopee, Lazada, Ebay dan lainnya.

Kalian berhak untuk mendapatkan reward berupa SG. Yang kalian dapat cairkan melalui Bitmart, Bittrex dan Uniswap. Dengan cara menghubungkan akun kalian dengan dompet yang bernama Metamask.

Mengapa Mereka Membayar ?

Apabila kalian menanyakan, mengapa Socialgood membayar atau memberika reward atas pembelanjaan yang di lakukan melalui aplikasinya ? apa keuntungan ini bagi mereka ? dari mana mereka mendapatkan penghasilan ? Bukankah ini kerugian bagi mereka dengan mengeluarkan uang yang terus menerus atas pembelanjaan yang di lakukan.

Yah benar sekali, setiap orang pastinya akan bertanya. Apa keuntungan Socialgood memberikan uang kepada pengguna yang berbelanja.

Perlu kalian ketahui, di situs socialgood sendiri dia mengklaim bahwa dia merupakan mitra dari banyak e-Commerce. Ia menjalankan proses iklan marketplace.

Jadi, ia mengajakan orang untuk berbelanja. Dan komisi yang di berikan ke orang yang berbelanja tersebut adalah Cryptocurrency SG ini.

Pada dasarnya, mereka adalah mitra juga dari Marketplace. Dan keuntungan kita yang berbelanja adalah mendapatkan reward atau bisa di katakan pengembalian dana yang di konversi ke SG.

Ini menjadi solusi win-win. Karena semakin banyak atau sering anda belanja maka cashback juga akan banyak.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Socialgood ?

Pada dasarnya untuk mendapatkan penghasilan atau uang dari Socialgood ada 3.

1. Dengan Cara Belanja

Sudah di jelaskan di atas, yakni dengan berbelanja melalui marketplace yang tersedia di Socialgood. Semakin sering belanja maka peluang semakin besar untuk mendapatkan penghasilan lebih banyak. Ini sangat cocok bagi anda yang sering belanja online.

Kebiasaan belanja online ini dapat di alihkan dengan mengikuti sistem kerja dari Socialgood. Dengan begini uang belanjaan anda bisa di kembalikan.

Aturan pemberian komisi dengan sistem belanja di berikan dari kurang lebih 30 hari sejak kita melakukan pembelian di marketplace. Sampai Socialgood mendapatkan laporan dari marketplace itu.

Namun apabila cashback belum masuk, kalian masih di beri kesempatan untuk menghubungi dukungan pelanggan di sini.

2. Sistem Refferal Socialgood

Selain dari belanja, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari orang yang kalian aja untuk berbelanja melalui aplikasi socialgood.

Bagaimana cara agar kalian bisa mendapatkan penghasilan dari referal ini ? yakni ketika anda sudah mendaftar dan memiliki akun di Socialgood. Kalian bisa mengambil kode refferal anda dan membagikan kepada orang lain yang baru mendaftar. Dan mereka harus memasukkan kode itu saat mendaftar.

Komisinya referal terbilang tinggi karena up to $200 / pengguna.

3. Staking

Staking adalah mempertaruhkan atau SG yang kita miliki dalam jumlah tertentu dengan periode tertentu dan kita berkesempatan mendapatkan 15% dari nominal yang di pertaruhkan.

Ini mirip dengan sistem trading. Kita menginverstasikan aset yang kita miliki pada waktu tertentu. Jadi penghasilan yang kita dapatkan baik dari komisi referal maupun dari cashback belanja.

Aset tersebut bisa tidak langsung di tarik. Tetapi kita bisa tambah penghasilan kita dengan mengikuti sistem Staking yang ada di Socialgood.

Cara Daftar

Nah, apabila kalian sudah membaca artikel ini mulai dari atas. Kalian bertanya bangaimana cara daftar. Kalian bisa langsung mengunduh aplikasi Socialgood di Playstore dan Appstore. Kalian bisa langsung buat akun dengan menggunakan Facebook, Twetter, Email dan akun Google anda.

Anda bisa masukkan kode referral ini : YNVGQX pada kolom pendaftaran nantinya.

***

Itulah yang dapat kami bagikan mengenai ulasan apa itu socialgood ? cara daftar, aturan main serta mengapa mereka memberikan Cashback ? Sedangkan apakah situs ini scam atau legit ? kami akan bagikan pada kesempatan berikutnya ! Terima kasih !

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!