Rapidworkers Apakah Legit ? Lihat Cara Daftar Dan Sistem Pembayaran

Rapidworkers

Kali ini admin akan berbagi mengenai salah satu situs mikrojob yang dapat menjadi salah satu pilihan bagi anda yang ingin menjadi pekerja lepas dengan pekerjaan yang sederhana. Apa itu ? dia adalah Rapidworkers.

Sebelumnya, admin juga telah memberikan ulasan mengenai Picoworkers, Ysense sebagai situs mikrojob lainnya. Tetapi sebagai pekerja lepas, memilih dan join pada beberapa platform itu tidak ada masalah.

Jadi kali ini, kami akan membagikan informasi mengenai apa itu Rapid Workers ? bagaimana cara bergabung dengan Rapidworkers ? Apakah Rapidworkers legit atau jangan-jangan ini scam ?

Silahkan baca artikel ini untuk mendapatkan jawaban dari beberapa pertanyaan tersebut !

Apa itu RapidWorkers ?

Salah satu platform online yang menjadi fasilitas antara para pemberi kerja dengan pekerja (workers). Jadi Picoworkers, bukan saja di tujukan untuk para tenaga freelance. Tetapi bagi yang memiliki kebutuhan yang berhubungan dengan online dan tugas tersebut bisa di kerjakan melalui online. Maka, Rapidworkers bisa menjadi solusi.

Karena pada situs ini, menyediakan beberapa kategori yang memungkinkan bagi siapa saja yang memiliki akun untuk membuat Campaign atau tugas dengan biaya yang relatif murah.

Misalnya saja, bagi yang butuh Subscribe Youtube, kalian bisa buat Campaign atau tugas, nantinya kalian bisa memberikan biaya $0.03 untuk satu Subscribe.

Selain itu, kalian juga bisa pasang Campaign untuk mendapatkan hasil sesuai kebutuhan lain. Misalnya, like posing Facebook, Join Telegram, Retweet, kirim email, mengunjungi situs, klik iklan, nonton video, dan lain sebagainya.

Itu tadi kalau untuk pemberi kerja.

Sedangkan untuk yang mau mendapatkan pekerjaan atau mendapatkan penghasilan secara online. Kalian tinggal bergabung dan mengerjakan job yang di buat oleh pemberi kerja.

Jangan lupa bahwa kalian perlu mengerjakan tugas sesuai instruksi. Karena terkadang pemberi kerja tidak membayar, jika pekerjaan tidak di jalankan sesuai instruksi.

Cara Daftar Rapidworkers

Setelah kalian sudah tahu sekilas mengenia RapidWorkers. Selanjutnya, yang kalian perlukan untuk bergabung adalah tentunya mendaftar.

Mendaftar di situs ini hanya memerlukan nama, email, kata sandi dan negara. Tetapi ada beberapa hal yang perlu di perhatikan saat daftar :

1. Menggunakan vpn atau perangkat yang bisa mengubah alamat IP asli.

2. Dilarang memiliki beberapa akun dengan alamat IP yang sama (IP Publik)

3. Di larang menggunakan IP yang sama untuk mengerjakan tugas,

4. Mengerjakan pekerjaan lain, yang bukan dari zona target negara.

Apabila anda setuju, kalian bisa buka bagian pendaftarannya di sini!

Apakah Legit ?

Persoalan legit itu tentunya relatif. Tetapi ini bukan peerjaan yang membuat anda cepat kaya. Namanya juga, pekerjaan kecil.

Tetapi yang jelas ini bukan Scam. Sudah banyak bukti termasuk dengan admin sendiri yang sudah melakukan tugas di sana. Dan terbukti di bayar.

Tetapi kalau anda membutuhkan tambahan uang jajan atau untuk membayar tagihan listrik, beli kuota, dan jajan dengan dana menengah kebawah itu bisa di andalkan. Tergantung dengan seberapa ulet anda dalam menyelesaikan tugas demi tugas yang ada.

Karena pada situs ini ada ratusan pilihan pekerjaan yang dapat di kerjakan setiap hari.

Olehnya itu, ini tentang bagaimana anda bisa melakukannya.

Nominal bayaran untuk setiap tugas antara $0.03 – $ 1, dengan waktu pekerjaan 3 sampai 5 menit.

Jadi di sini, setidaknya anda dapat berhitung berapa komisi yang dapat anda hasilkan dalam 1 jam.

Lihat juga :

Situs pemendek URL bayaran tinggi

Sistem pembayaran

Kurang lebih sama dengan situs microjob yang lain. Bayaran dari hasil pekerjaan tidak langsung, di terima. Kita perlu menunggu pemberi kerja untuk mereview hasil pekerjaan. Apabila mereka setuju, dan memberikan rating puas. maka kita akan di bayar, sedangkan apabila mereka tidak puas. Maka pekerjaan tidak di bayar.

Demikianlah yang bisa kami bagikan mengenai ulasan Rapidworkers. Apabila anda ingin mengetahui lebih lanjut dan tidak kami sebutkan pada artikel ini. Lanjut di kolom komentar yah, saya akan menjawab sesuai yang kami tahu tentang Rapidworkers.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!