4 Keahlian Yang Dapat Di Jadikan Pekerjaan Online Yang Menghasilkan Uang

3. Programmer komputer

pekerjaan online yang menghasilkan uang dengan jadi programmer online Menjadi programmer online, menjadi salah satu pekerjaan online yang menghasilkan uang dari rumah. Jika anda memiliki keahlian dalam bidang ini, maka bersiaplah untuk memasrakan keahlian anda di banyak sosial media, mengiklankan diri anda serta, kemampuan yang dapat anda lakukan. Sebab akan ada banyak perusahaan, komunitas yang membutuhkan keahlian tersebut. Dan jangan ragu, bahwa hal ini masih bisa di lakukan dari jarak jauh. Mungkin kita bisa membuat jaringan virtual (VPN) agar bisa terhubung dengan client dan mengerjakan pekerjaan kita sebagai programmer.

 

 

 

 

 

4. Asisten virtual

Karena banyak bisnis yang berkembang pesat di dunia online, maka salah satu pekerjaan online yang menghasilkan uang dari rumah yang dapat di lirik adalah sebagai asistem virtual. Asisten virtual dapat menjadi customer service sebuah perusahaan, dapat menjadi admin, penyunting akun media sosial Tokoh politik dan lain sebagainya. Masuk akal jika Asisetn virtual merupakan pekerjaan yang juga di butuhkan di era di gital saat ini, mereka para pengusaha, orang penting tersebut tentu tidak memiliki waktu untuk membalas chat satu demi satu, mengirim email, atau bahkan memposting sebuah status di media sosial tuannya. Menurut kontributor Entrepreneur, Bryan Miles : Ada 3 alasan kenapa sebuah bisnis membutuhkan  asisten virtual

  1. Meningkatkan komunikasi, untuk perkembangan bisnis. Mendapatkan tumpukan pesan di kotak masuk email membutuhkan balasan secepatnya, demi menjaga jalinan komunikasi yang baik antara perusahaan dan customernya. Sebagai asisten virtual, tugasnya adalah memastikan setiap email penting mendapat balasan yang baik dalam waktu yang tepat
  2. Asisten virtual memungkinkan para pemilik perusahaan untuk fokus kepada hal-hal yang sifatnya lebih luas untuk perkembangan bisnis. Jadi mereka tidak perlu repot untuk bersentuhan langsung dengan para cutomer. Cukup konsentrasi pikirannya diu alihkan ke hal-hal lebih penting lainnya.
  3. Memudahkan pekerjaan orang lain.

Dan satu hal yang perlu di ingat, bahwa bekerja sebagai Asisten virtual bisa di jalankan di rumah pada sebuah perusahaan besar meski ia adalah perusahaan asing, tentu bayarannya sangat tinggi. Namun Asisten virtual merupakan pekerjaan online yang menghasilkan uang dari rumah yang bisa di bialng tidak mudah. Kita perlu membangun kepercayaan yang baik kepada pemilik bisnis. Karena mereka cenderung mewaspadai konsep asisten virtual ini, sebab akses komunikasi pribadi serta info sensitif  dapat terbuka ke orang asing.

Artikel terkait : Cara mendapatkan uang dari internet

Itulah 4 keahlian yang bisa di jadikan pekerjaan online yang menghasilkan uang dari rumah dengan honor yang tidak sedikit. Jika anda salah satunya yang memiliki keahlian di atas, maka segeralah untuk memasarkan diri anda di internet. Ada banyak caranya bisa melalui sosial media, iklan di google, atau mendaftar di situs situs online penyedia jasa. Akhir kata semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membuka jalan kita masing-masing dalam menemukan pintu rejeki. Amiiiin !

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!