Mengenal Aplikasi Spotify Penghasil Uang

Mengenal Aplikasi Spotify Penghasil Uang – bisnisonlineusaharumahan.com

Mengenal Aplikasi Spotify Penghasil Uang
DetikInet-detik.com

Pada artikel sebelumnya sudah banyak menyebutkan aplikasi yang bisa menghasilkan uang,

berbeda dengan satu ini anda cukup mendengarkan musik anda bisa menghasilkan uang dari kegiatan tersebut.

Tentunya jika anda memang seorang pecinta musik atau memiliki hobi mendengarkan musik,

anda bisa menjadikan peluang ini sebagai kesempatan emas anda agar bisa menghasilkan uang sendiri.

Aplikasi yang digunakan agar bisa menghasilkan uang dengan mendengarkan musik adalah Spotify.

Spotify adalah aplikasi terbaru di indonesia yang rilis pada tanggal 30 maret 2016, aplikasi ini sebenarnya berasal dari Swedia yang dirilis pada tanggal 7 Okotober 2008.

Aplikasi ini semakin populer antara 2019-2022 sehingga semakin banyak penggunanya, selain semakin banyak orang yang mendengarkan musik di sana,

sekarang semakin banyak juga fitur-fitur nya yang bisa digunakan untuk membuat podcast, membaca buku dengan hanya mendengarkan suaranya dan masih banyak lagi.

Karena banyaknya para pengguna, sehingga banyak orang ingin menjadikan aplikasi ini sebagai peluang usaha untuk menghasilkan uang.

inilah 3 proses yang perlu kamu ketahui untuk mempelajari dan Mengenal Aplikasi Spotify Penghasil Uang

Ada 3 Tahap Membuat Playlist Spotify Penghasil Uang

1. MENGINSTAL APK SPOTIFY

Dengan mengistal aplikasinya terlebih dahulu, mendaftarkan diri sebagai pengguna Spotify tentunya langkah pertama yang harus anda lakukan untuk bisa menghasilkan uang di aplikasi Spotify.

2. SERING-SERINGLAH MENDENGRAKN MUSIK

Karena sebelumnya sudah disebutkan ingin berpenghasilan melalui aplikasi Spotify ini, untuk para pendengar musik tentunya tidak akan kesusahan lagi.

Mendengarkan musik bisa sambil menghasilkan uang tentu menyenangkan bukan?

Sering-seringlah mendengarkan musik karena hanya dengan itu selain anda mendapat hiburan anda bisa mengenal mengenai jenis musik-musik yang sedang anda dengarkan

3. BUAT PLAYLIST

Setelah anda mengenal jenis musik-musiknya, anda bisa mengelompokan musik tersebut dalam satu tempat (playlist) beri judul menarik dari Playlist yang telah anda buat untuk nantinya dikirimkan ke sebuah situs.

4. KIRIM KE SITUS-SITUS TERTENTU

Setelah anda membuat Playlist usahakan minimal setiap harinya anda mengelompokan 200 musik dari berbagai banyak lagu yang sejenis dalam satu Playlist.

Setelah itu, anda bisa mencari situs tempat mengumpulkan Playlist yang sudah anda buat yang nantinya jika Playlist yang dibuat sudah banyak, dengan itu anda akan bisa menghasilkan uang.

Tunggu informasi selengkapnya mengenai aplikasi Spotify penghasil uang yang akan kami tulis langkah-langkahnya pada artikel selanjutnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!