Mencairkan Gaji Youtuber Di Aplikasi DANA

Pada artikel kali ini kita akan menjelaskan mengenai langkah-langkah agar bisa mencairkan uang gaji dari hasil menjadi seorang youtubers.

Tentunya cara mencairkan gajinya melalui aplikasi DANA lohh, agar anda bisa lebih mudah dan praktis untuk bisa menerima transferan dari bank lain.

Mencairkan Gaji Youtuber Di Aplikasi DANA

Kumparan
1. MENAMBAHKAN REKENING GOOGLE ADSENSE

Untuk bisa melakukan mengambilnya gaji melalu apk DANA tentunya anda harus masuk terlebih dahulu ke akun google adsense dan minimal memilki saldo melebihi ambang batas yang tertera di google adsense, akan banyak tampilan menu, anda pilih saja menu “Manage Payments methods” langsung diklik juga menunya.

Setelah itu, anda bisa langsung klik menu “Add Payments methods” akan muncul tampilan mengenai data yang harus diisi dengan membuat nomor rekening virtual pada aplikasi DANA anda dan dengan memilih bank permata.

Cara membuat nomor rekening virtual dan memiliki bank permata pada aplikasi DANA, yaitu sebagai berikut

1). Buka aplikasi dana lalu pilih menu top up
2). Pilih menu bank transfer, ada 3 bank yang muncul yakni BCA, BRI dan BNI. Namun, anda hanya perlu memilih dan klik fitur “see more bank”, lalu pilih bank permata.

Kenapa harus memilih bank permata?

Karena bank permata ini bisa menerima transferan dari jenis bank lain.

3). Mencatat data yang muncul seperti No Rekening dan Nama. Nah, data inilah yang nantinya akan di input ke google adsense.

Setelah itu, buka kembali tab web google adsense lalu isilah data tersebut sesuai dengan data yang sudah anda catat sebelumnya.

2. VERIFIKASI REKENING DANA DI GOOGLE ADSENSE

Pada langkah ini anda kembali ke menu adsense lalu pilih dan klik “verify” sesuai contoh gambar berikut


setelah itu klik tanda segitiga ke bawah lalu masukan nominal dari deposit yang dikirimkan, lalu klik “verify”, setelah itu akan muncul tampilan bahwa account anda telah terverifikasi.

3. MENJADIKAN REKENING UTAMA UNTUK MENERIMA PEMBAYARAN

Anda bisa membuat rekening dan menjadikannya sebagai rekening utama yang akan menerima pembayaran sesuai tanggal yang ditentukan, caranya yaitu dengan klik tanda segitiga kebawah pada menu google adsense lalu klik “pramary”, setelah itu otomotasi akun anda akan menjadi akun rekening utama yang dimana akan menerima setiap pembayaran dari Google adsense jika saldo anda sudah diambang batas.

Dapatkan informasi mengenai dunia usaha dan keuangan hanya di situs kami

http://bisnisonlineusaharumahan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!