Langkah-Langkah Cek Status Pengajuan KTA Permata Online

cek status pengajuan KTA Permata
foto : kompas

Bank Permata menawarkan kepada para nasabah program KTA Permata dengan bunga yang sangat ringan dan bersaing, Selain itu besaran angsuran juga tetap dari awal pinjaman sampai dengan akhir pinjaman, untuk jangka waktu KTA Permata juga terbilang fleksibel karena Jangka waktu pinjaman mulai dari 3 bulan hingga 5 tahun.

KTA Permata dari Permata Bank menawarkan pinjaman dengan limit tinggi selain juga menawarkan jenis pinjaman dengan tenor lama. Kamu memiliki opsi tenor pinjaman sampai dengan 5 tahun untuk pinjamannya.

Untuk proses pengajuan KTA Permata juga sangatlah mudah, bahkan kamu bisa mengajukan pinjaman lewat online. Kemudahan inilah yang membuat KTA Permata menjadi pilihan kredit yang menarik untuk kamu milenial.

Kemudahan yang dibuat Bank Permata banyak dirasakan dalam banyak hal manfaatnya. dari mulai cek tagihan kartu kredit permata hingga saat ini bisa cek pengajuan KTA Permata via online.

Apabila sebelumnya kamu sudah pernah mengajukan pinjaman di Permata bank, mungkin saat ini kamu sudah menunggu informasi di ACC atau tidak, daripada menunggu lebih baik kamu cek langsung secara online.

dalam artikel kali ini kami akan membahas bagaimana caranya untuk mengecek KTA Permata yang telah kamu ajukan yang nanti nya juga bermanfaat bagi nasabah lain yang ingin mengajukan KTA, Berikut Penjelasan nya :

1. Cek KTA Langsung Secara Online

Langkah yang paling mudah adalah dengan mengecek pengajuan secara online. Kamu bisa menghubungi call center atau juga pihak bank dengan menghubungi media chat online. Salah satu cara paling mudah dengan melakukan chat ke media sosial.

Ada banyak media sosial dari Permata Bank yang bisa kita lakukan pertanyaan menggenai konfirmasi pengajuan. Mulai dari Twitter, Facebook dan Instagram resmi dari Permata Bank itu sendiri.

Silahkan tanyakan ke menu chat Online menggenai pengajuan pinjaman KTA kamu. Nantinya dari pihak Bank Permata akan melakukan pengecekan, namun pihak Bank atau CS akan melakukan konformasi data terlebih dahulu.

2. Hubungi Call Service Permata

Opsi selanjutnya adalah dengan menghubungi call center, kamu bisa mencoba menghubungi call center untuk menanyakan pinjaman sudah di ACC atau belum. Silahkan hubungi call center pada jam kerja untuk mengetahui informasi pinjaman kamu.

Call Service : 1500111

3. Datang Langsung ke Kantor Bank Permata

Kamu juga masih memiliki pilihan cara yang lain yaitu dengan langsung datang ke kantor bank Permata guna menanyakan status permohonan pinjaman. Jangan lupa bawa juga kartu identitas supaya prosesnya lebih mudah dan juga cepat.

4. Krim Email ke Customer Support

Langkah selanjutnya adalah dengan menghubungi secara online, kamu bisa coba menghubungi pihak Bank dengan berkirim pesan. Silahkan buat email ke menanyakan status pengajuan pinjaman mengirimkan email ke [email protected].

Kirim email dengan subjek dan informasi yang jelas untuk menanyakan informasi menggenai pengajuan pinjaman.

Seperti itulah cara yang bisa kamu pilih saat hendak mengajukan pengecekan untuk status pengajuan pinjaman bank Permata. Semoga Bermanfaat.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!