6 Situs Sebagai Media Informasi Lowongan Pekerjaan Yang Terpercaya

Jika anda masih kebingungan mencari pekerjaan, kami akan merekomendasikan 6 situs yang bisa anda gunakan mencoba untuk melamar pekerjaan.

Informasi lowongan pekerjaan ini ada di 6 situs terpercaya, simak beserta penjelasannya berikut.

6 Situs Sebagai Media Informasi Lowongan Pekerjaan Terpercaya

Trimbuns Jateng
1. JOBSTREET.COM

situs ini merupakan situs yang menawarkan jangkauan sekitar malaysia, Filipina, vietnam dan indonesia, sekitar 80.00 perusahaan sudah bekerja sama dengan situs ini.

Situs ini memanfaatkan email dan nomor telfon sebagai media komukasi untuk para pelamar dan penggunanya.

Dilengkapi dengan informasi mengenai akses untuk melihat dari proses lamaran.

Masih banyak fitur lainnya juga, yang bisa anda gunakan di situs ini.

2. LINKED IN

Situs ini adalah situs terbesar di dunia, 200 negara sudah bekerja sama dengan situs ini sehingga memudahkan mereka untuk memberikan informasi mengenai lowongan pekerjaan.

Banyak fitur yang merekomendasikan agar bisa meningkatakan keahlian dari para pelamar.

Dengan hal ini dapat menguntungkan 2 belah pihak baik itu dari pelamar maupun dari perusahaannya.

3. KARIR.COM

Situs ini berasal dari Indonesia, situs ini sangat efektif dan memudahkan pengguna untuk mencari informasi melalui laman ini.

Karir.com didirikan oleh PT. karir komunikapratama yang beralamat asli di kebayoraan baru di jakarta selatan.

laman pertama terdapat pekerjaan yang direkomendasikan oleh situs ini, ada juga laman yang merekomendasikan pekerjaan sesuai penggunanya.

Tersedia informasi mengenai dunia pekerjaan dari perusahaan nasional atau multinasional. Mereka menyajikan lowongan terbaik berdasarkan domisili kota dari sang pengguna serta mengurutkan pekerjaan dalam 18 sektor.

18 sektor diantaranya perdagangan umum,produk, konsumen, kontruksi, asuransi, media otomotif, e commerce, perawatan kesehatan, telekomunikasi dan lain sebagainya. Pencari kerja harus membuat akun dan membuat profil agar menarik.

Ada juga fitur berupa test pengembangan diri, seperti test Bahasa Inggris, test minat dan test gaya komunikasi. Hal ini berguna untuk mengenalkan kualifikasi diri dari para pekerja.

4. GLINTS

Glints ini situs yang berasal dari Singapura. Lowongan pekerjaan dari situs ini bisa direkomendasikan untuk fresh graduates juga.

Selain itu di situs ini terdapat informasi lowongan magang, fitur penyedia jasa, konsultasi dan rekomendasi pengembangan karir.

Ada juga rekomendasi untuk meningkatkan keahlian berupa kelas kelas pelatihan yang telah disediakan.

Ada 4 kategori pekerjaan yang diinformasikan di situs ini yakni sistem kerja remot, frelance, part time dan full time.

5. URBANHERE

Startup yang dibangun anak Indonesia ini memang sejak awal terlihat menargetkan pasar internasional dan kemungkinan besar pasar asia tenggara, hal tersebut bisa dilihat dari tampilan branding yang menggunakan bahasa Inggris.

Star up asal jakarta ini menawarkan sistem pelacakan aplikasi para pelamar kerja atau APS, yang berbasis komputasi awan atau klot kompeting.

Star up ini memungkinakqn perusahaan berbalas email untuk menentukan kandidat dari setiap pelamarnya.

Ada juga fitur untuk pengembangan karir yang telah disediakan.

6. KALIBRR

Kerap digunakan sebagai pihak ketiga untuk bisa melamar di star up besar seperti Gojek, Tokopedia dll.

Setidaknya lebih dari 500 perusahaan sudah bergabung untuk memasang informasi mengenai lowongan pekerjaan serta 4000 lebih lowongan pekerjaan yang tersedia.

Pengembangan situs asal Filifhina ini memilki keunggulan fitru lain Selain menjadi fortal informasi mengenai lowongan kerja

Kaliberr menyediakan fitur branding hingga test pengembangan bakat yang akan memberikan nilai sebagai nilai tambah dalam menentukan setiap pelamar yang nantinya akan diterima.

Dapatkan informasi mengenai dunia usaha dan keuangan hanya di situs kami
http://bisnisonlineusaharumahan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!