Hal-Hal Penting Supaya Konsisten Terhadap Idea Yang Sedang Dieksekusi dan Bisa Dibayar Mahal

HAL PENTING SUPAYA KONSISTEN TERHADAP IDEA

HAL-HAL PENTING SUPAYA KONSISTEN TERHADAP IDEA YANG SEDANG DIEKSKUSI DAN BISA DIBAYAR MAHAL – bisnisonlineusaharumahan.com

HAL-HAL-PENTING-SUPAYA-KONSISTEN-TERHADAP-IDEA
freepik.com

Inovasi adalah menciptakan hal-hal baru yang berbeda dari sebelumnya. Pada jaman sekarang ini sudah banyak inovasi hadir dalam segala aspek kehidupan.

yang paling menggembirakannya adalah ketika inovasi itu muncul dari generasi muda.

Generasi muda sekarang banyak ide dianggap banyak peluang juga. Namun, nyatanya tanpa konsitensi semua itu menjadi suatu hal yang percuma.

Proses yang membutuhkan cukup waktu yang panjang (Lama) sebenarnya tidak terlalu dipersoalkan.

Jarang sekali mereka yang memiliki ide dan kreativitas dengan proses cepat bisa mendapatkan hasil yang sempurna, mungkin hanya terlihat sempurna.

Problemnya adalah banyak ide tanpa konsisten. Ketika mudah berpindah dari ide pertama ke yang lain disebabkan karena peluang yang terlihat lebih menjanjikan hasilnya.

Justru itulah kesalahan yg sering kali generasi sekarang lakukan, waktu tersita karena proses yang mereka lakukan adalah terus melakukan berbagai hal dari nol, tanpa menekuninya terlebih dahulu.

oke, pada artikel ini kita akan sedikit membahas mengenai hal-hal penting untuk mewujudkan ide, sekaligus mewujudkan harapan bahwa hasil dari ide itu bisa terbayar mahal.

HAL-HAL PENTING SUPAYA KONSISTEN TERHADAP IDEA YANG SEDANG DIEKSKUSI DAN BISA DIBAYAR MAHAL

1. GOALS

Menentukan tujuan yang jelas adalah hal yang paling utama sebelum melakukan apapun, pastikan anda mengetahui tujuan akhir dari ide-ide yang anda miliki.

Tingkatan kreativitas saat anda sedang berproses adalah supaya anda tahu tahap-tahap mana yang sudah anda lalui.

Didunia maya maupun nyata pemilik ide sama-sama harus mempunyai tujuan.

Jangan sampai ketika sudah mempunyai ide anda malah kebingungan, bagaimana tujuan akhir dari hasil idea tadi. Hal itu akan menghambat anda dalam mengeksekusi ide-ide anda.

2. AUTHORITY

Membangun personal branding ataupun company branding bisa membuat anda memiliki authority. Autority ini nantinya akan membawa anda pada kepercayaan supaya mempunyai power sendiri.

Jika anda tidak memiliki autority, hal ini akan menghambat ketika anda akan menginplains audience dalam circle anda.

Autority adalah sesederhana berbagi kepada audience. Ketika membuat konten jangan dulu berfikir bahwa anda sangat ingin bisa langsung dibayar mahal, karena itu tidak mudah. Maka sebelum anda berfikir terlalu jauh.

Anda harus bisa mempertimbangkan kembali bahwa setiap orang harus memiliki kerendahan hati untuk bisa selalu berbagi.

entah itu berbagi dalam bentuk konten, ilmu yang anda tahu bahwa hal itu bisa berguna untuk circle atau followers anda.

Karena saat anda sedang berproses untuk berbagi hal-hal dalam bentuk konten ataupun lainnya, akan banyak sekali tanggapan-tanggapan berbeda yang muncul, entah itu mendukung ide yang anda miliki ataupun tidak.

Namun, tetap ingat bahwa pada akhirnya hal itu akan membentuk autority anda dan anda akan terlihat menjadi ahli dengan hal yang anda diskusikan dalam konten anda.

3. VALIDASI IDE

Pertama untuk validasi ide adalah menanyakan pendapat kepada circle terdekat anda, hal itu diperuntukan agar mendapatkan data perkembangan progres yang anda sudah lakukan.

Ketika saat-saat anda mengeksekusi, secara bertahap anda harus pengumpulan data perkembangannya, sehingga suatu saat nanti anda akan sampai pada titik dimana anda akan mendapatkan data yang paling akurat

Jangan sampai anda terlalu terjebak pada rencana yang sempurna.

Sehingga anda terlalu banyak menghabiskan waktu untuk memikirkan hal itu saja, justru akan membuat anda banyak kehilangan kesempatan. Ambillah keputusan untuk memulai eksekusi ide anda.

4. BUILDING AUDIENCE

Audience adalah target untuk memasarkan produknya. Membangun audience cukup sederhana yaitu dengan memberikan konten-konten yang cocok untuk mereka.

sehingga nantinya mereka bisa menjadi kostumer produk yang anda miliki dan bisa mensuport bisnis dengan waktu jangka panjang.

Over value, yaitu konten yang digunakan sebagai bahan diskusi dalam platfrom sosial media yang anda gunakan sebagai marketplace bisnis anda.

5. LAUNCHING PRODUK IDEA

Mulai berpikir untuk launching ide. Langkahnya adalah harus terlebuh dahulu building trust (membangun kepercayaan) sehingga ketika audience sudah terkumpul, audience yang peduli terhadap konten-konten anda akan terus mensuport ide-ide yang anda ciptakan.

Jadikan moment ini sebagai sesuatu yang berharga, perhatikan hasil dari ide anda sudah memiliki kualitas yang bagus kah?

mungkin akan memerlukan cukup lama agar ide anda terbayar mahal, dengan konsitensi suatu hari nanti anda akan mendapatkan apa yang ada harapkan.

Tips trik agar bisa menjadikan ide yang anda miliki bisa terwujud. Kuncinya hanya dengan konsitensi, maka, suatu saat anda akan melihat hasilnya.

Sebelum eksekusi, memiliki perencanaan yang sempurna memang terlihat bagus. Namun, jika hal itu malah menghambat anda untuk memulai suatu ide anda akan kehilangan banyak peluang.

Tentunya yang terbaik adalah ketika anda mampu menerima, terus bekerja keras dan memiliki konsitensi yang tinggi terhadap ide yang anda ingin wujudkan.

Sekian yang dapat kami sampaikan, semoga artikel ini bisa membantu masalah yang sedang anda hadapi. Terimakasih.
Jangan lupa baca juga tutorial mengenai dunia usaha dan keuangan di bisnisonlineusaharumahan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!