Tips  

Gunakan Aplikasi Terabox Supaya Penyimpanan Tidak Penuh

Mengenal Dan Menggunakan Aplikasi Terabox Supaya Penyimpanan Tidak Penuh

http://bisnisonlineusaharumahan.com – Terbox adalah aplikasi terbaru yang menawarkan penyimpanan dengan mencadangkan file yang ada untuk mengurangi kapasitas penyimpanan data yang telah dipakai di handphone android anda.

Aplikasi ini menyediakan 1000GB untuk setiap handphone agar bisa menampung data yang telah anda cadangkan di aplikasi ini. Pada aplikasi ini data yang hilang dicanangkan berupa File, Vidio dan Foto. Dalam aplikasi ini tersedia 4 menu yakni analisa ruang yang berfungsi untuk mendeteksi penyimpanan handphone anda, pembagian saya yakni berupa folder penyimpanan, pengunduran video yakni apabila anda ingin mengunduh video dari aplikasi lain anda bisa menggunakan menu ini sebagai media untuk mendowloadnya dan yang terakhir adalah menu lebih banyak yakni dalam menu ini terdapat beberapa fitur lain yang bisa anda gunakan sesuai fungsinya.

Supaya bisa menikmati lebih banyak fitur lain pada aplikasi terabox, anda ditawarkan untuk menjadikannya sebagai terabox premium dengan melakukan pembayaran sesuai dengan harga yang telah ditentukan.

Cara Menggunakan Aplikasi Terabox

trituenhantao.info
1. INSTAL APLIKASI DAN REGISTRASI

Anda perlu untuk menginstal aplikasinya terlebih dahulu, jika sudah menginstalnya anda bisa langsung saja mendaftarkan akunya menggunakan email yang anda miliki, pastikan bahwa email yang digunakan adalah email utama yang anda miliki.

2. PILIH CADANGKAN VIDEO/FOTO/FILE

Untuk mencadangkan data, agar data yang anda miliki bisa tersimpan di terabox anda memilki kesempatan memilih untuk menyimpan berupa vidio, foto atau file.

Caranya yakni anda cukup klik tanda tambah (+) disudut bawah kanan tampilan awal aplikasi, tanda latar tambahnya berwarna biru. Anda cukup klik saja tanda tersebut setelah itu anda akan langsung diarahkan kepenyimpanan data yang akan anda unduh untuk dicadangkan, setelah anda sudah memilih apa saja yang ingin dicadangkan anda bisa langsung klik saja fitur “unggah” yang ada di pojok bawah kanan aplikasi.

Setelah itu maka akan dengan sendirinya video/foto/file akan tercadangkan. Namun, perlu anda tau bahwa untuk mencadangkan foto, video atau file bisa dilakukan secara gratis tanpa data. Dalam aplikasi ini anda juga bisa mencadangkan otomatis pada foto secara gratis, selain itu seperti video anda tidak bisa mencadangkan secara otomatis karena fitur ini bisa digunakan apabila aplikasi terabox anda sudah premium.

Anda tidak perlu kesulitan karena cara untuk mencadangkan datanya sama saja baik itu untuk video, foto maupun file.

3. FILE SUDAH TERSIMPAN AMAN

Setelah anda mencadangkan, data yang sudah terunduh akan tersimpan di aplikasi terabox dengan aman. Filenya tidak akan hilang, jika anda ingin menambah kapasitas penyimpanan pada aplikasi ini anda perlu untuk mempremiumkannya.

Nah, begitulah cara menggunakan aplikasi terabox ini selain mudah untuk dilakukan anda bisa juga menyimpan data dengan aman.

Dapatkan selalu informasi terupdet, tips, mengenai dunia usaha dan keuangan hanya di situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!