Cara Pasang Virtual Baground Aplikasi Zoom Di Android

http://bisnisonlineusaharumahan.com – Ketika anda ingin memggunakan baground virtual saat sedang zoom meeting di aplikasi Zoom, tapi anda belum memiliki laptop. Padahal anda bisa loh memakai baground virtual di hp android maupun IOS, tentunya terlebih dahulu anda bisa menggunakannya anda harus membaca terlebih dahulu setiap langkah-langkah berikut yang sudah kami tuliskan.

ketika anda ingin memggunakan baground virtual saat sedang zoom meeting di aplikasi Zoom, tapi anda belum memiliki laptop.Padahal anda bisa loh memakai baground virtual di hp android maupun IOS, tentunya terlebih dahulu anda bisa menggunakannya anda harus membaca terlebih dahulu setiap langkah-langkah berikut yang sudah kami tuliskan.

Cara Pasang Aplikasi Baground Virtual Zoom Di Android

hariansosial

1. PENUHI PERSYARATANNYA

Agar Anda dapat menggunakan baground virtual tentunya Anda harus terlebih dahulu memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh zoom meeting.

Persyaratannya berupa zoom mobile app harus sudah versi 5.3.0 ke atas, jenis Android 8.0 atau lebih jika kurang dari itu misalkan 7.0 maka Anda tidak bisa menggunakan baground virtual, untuk RAM minimal 3GB. Sedangkan untuk mendukung merek nya anda bisa menggunakan dengan google, OnePlus, Oppo, Redmi, Samsung, Vivo, Xiaomi dan Huawei. Jika anda sudah memenuhi semua kriteria yang sudah disebutkan maka anda sudah bisa menggunakan baground virtual.

2. MENU PILIH LEBIH SAAT SUDAH MASUK ZOOM

Jika Anda suda memenuhi kualifikasi persyaratan dari sistem zoom nya maka bisa langsung masuk zoom sebagai percobaannya, untuk percobaannya pastikan bahwa anda sebagai partisipan hukan host karena nantinya jika anda menjadi host tentunya akan berbeda tampilan fitur-fiturnya.

Langkah pertama pilih menu “more” yakni yang terletak di sebelah kanan bawah bertanda titik tiga vertikal, Anda bisa langsung klik saja. Setelah itu anda pilih gitur “virtual baground” yang nantinya anda akan diarahkan agar bisa menmbahkan dan menambahkan baground zoom meeting anda.

3. BAGROUND PILIH

Anda bisa langsung memilih poto yang ada di penyimpanan file/Galeri/Photo google untuk dijadikan baground sesuai yang Anda inginkan.

Anda juga bisa menambahkan baground lainnya kapan pun, karena pada tampilan zoomnya akan ada menu “tambah” yakni menu yang bisa anda gunakan untuk menambah baground virtualnya.

Untuk menggunakan virtual baground juga anda tidak perlu lagi menggunakan cara green screen, sehingga dengan cara yang telah dituliskan anda akan lebih mudah untuk mencoba dan menggunakannya di smartphone android maupun IOS. Yang paling penting agar Anda bisa menggunakan baground virtual adalah smartphone dan memenuhi persyaratan yang ada pada poin pertama.

Oke, begitulah cara agar anda bisa menggunakan virtual baground saat sedang rapat menggunakan aplikasi zoom. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah Anda akan bisa menggunakan virtual bagroundnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!