Cara Menghentikan Pembayaran Otomatis Di Paypal Terbaru 2022

Bingung bagaimana cara menghentikan pembayaran otomatis di Paypal ? jangan bingung ! Berikut petunjuk bagaimana agar saldo tidak terdebet secara otomatis.

Apabila teman-teman pernah membeli sebuah layanan dengan sistem berlangganan misalnya perbulan. Apakah itu layanan hosting, domain atau apapun itu. Biasanya penyedia layanan tersebut menerapkan metode pembayaran secara otomatis.

Maksud dari pembayaran otomatis ini, si pembeli tidak lagi perlu melakukan pembayaran ketika jatuh tempo. Misalnya, ketika kita membeli sebuah paket dengan sistem pembayaran perbulan, maka untuk menikmati layanan tersebut, otomatis kita perlu melakukan pebayaran setiap bulannya. Apabila tidak, maka otomatis berlangganan kita tidak berlanjut.

Nah, di sini salah satu keuntungan bagi pengguna Paypal. Sebagai sarana dalam menerima pembayaran. Ia memiliki fitur untuk debet secara otomatis. Ini akan terjadi, ketika saldo si pembeli tersedia untuk itu. Apabila tidak, pembayaran tentunya tidak terjadi.

Cara Membatalkan Pembayaran Otomatis Paypal Terbaru

>>>Lihat Panduan Dalam Bentuk Video<<<

Apabila kalian sudah mengerti mengenai maksud dari artikel ini. Silahkan lihat panduannya di bawah ini!. Kami membuat panduan ini menggunakan PC atau Laptop. Kalau untuk di Aplikasi mobile terbaru, sepertinya tidak bisa untuk membatalkan pembayaran secara otomatis ini. Harus melalui PC atau desktop browser.

1. Silahkan login dengan akun Paypal kalian dengan membuka situs paypal.com,

2. Setelah itu, pilih menu Profil, lalu klik menu Pengaturan Rekening,

Cara Menghentikan Pembayaran Otomatis Di Paypal Terbaru

3. Kemudian pada layar selanjutnya, silahkan pilih menu Dana, Bank dan Kartu, lalu klik tombol Atur pembayaran otomatis,

Cara Membatalkan Pembayaran Otomatis Di Paypal Terbaru

Lihat juga : Cara Verifikasi Paypal dengan Rekening Jenius

4. Setelah tombol tersebut di klik, akan muncul semua layanan yang aktif atau yang sudah di batalkan pembayaran otomatisnya.

berhenti pembayaran otomatis paypal

5. Di sini, tinggal kita klik layanan tersebut, lalu pilih tombol di Batalkan. Secara otomatis, kita telah menghentikan pendebetan secara otomatis ke saldo Paypal yang kita punya.

Lihat juga : Cara membuat Invoice / Faktur di Paypal

Demikianlah apa yang admin sampaikan mengenai cara menghentikan layanan atau pembayaran otomatis di Paypal. Ini sangat berguna bagi anda yang pernah melakukan pembelian dengan sistme pembayaran secara otomatis. Apabila kalian ingin berhenti berlangganan dan agar saldo kalian tidak terus di potong. Maka ini adalah panduannya! Terima kasih !

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!