Cara Menghapus Sticker Di Aplikasi Snapchat

Sticker merupakan salah satu fitur yang di miliki oleh Snapchat. Setiap kali anda ingin memposting snap anda bisa menambahkan sticker. Bagaimana kalau kita salah dalam menambahkan stiker ? apakah hal itu bisa di hapus ? jangan khawatir. Kali ini, kami akan menunjukkan Cara Menghapus Sticker Di Aplikasi Snapchat.

Sticker yang di hapus ini adalah sticker yang ada di draft posting yang belum terpublish. Selain itu, pada aplikasi Snapchat. Juga ada fitur untuk membuat sticker sendiri. Sticker yang telah di buat ini. Akan tersimpan di galeri. Anda juga dapat menghapusnya. Apabila tidak di inginkan lagi.

Kami akan menunjukkan bagaimana cara menghapus sticker, baik sebelum anda mempostingnya maupun sticker yang ada di Galeri secara permanen.

Cara Menghapus Sticker dari Snapchat

Apabila anda salah satau ingin mengganti sticker yang anda tambahkan pada snap. Anda bisa menghapus kemudian menggantinya dengan mudah.

Yang pertama, tap dan tahan sticker yang ingin di hapus. Nantinya, akan muncul ikon tempat sampah yang ada di sisi kanan layar. Silahkan seret sticker tersebut ke tempat sampah.

Cara Menghapus Stiker Di Aplikasi Snapchat

Nantinya ia akan masuk pada tempat sampah. Sedangkan untuk stiker yang lain tetap ada di sana.
Metode ini menghapus sticker yang hanya ada di snap. Ia tidak menghapus sticker secara permanen. Apabila anda ingin menggunakannya di kemudian hari, anda masih bisa mengambil stiker itu lagi.

Menghapus Sticker Dari Galeri Secara Permanen

Seperti di sebutkan di awal. Bahwa kita juga dapat membuat sticker di Snapchat. Sticker yang di buat ini dengan cara memilih atau mengambil objek yang ingin kita buat jadi sticker lalu kita potong objek menjadi sebuah sticker yang kita inginkan.

Sticker ini akan tersimpan di Galeri. Apabila anda tidak menyenangi sticker yang anda buat itu. Kalian dapat menghapusnya.

Jika belum tahu cara menghapus sticker snapchat yang ada di Galeri ponsel kalian bisa mengikuti panduan artikel ini.

1. Buka Snapchat dari menu aplikasi.

2. Ambil snap apa pun untuk mendapatkan akses ke menu stiker.

3. Ketuk ikon stiker di sebelah kanan layar.

4. Pilih ikon gunting pada menu stiker.

Cara Menghapus Stiker Snapchat yang ada di galeri


5. Ketuk dan tahan stiker. Pesan pop-up akan muncul di bagian bawah.

6. Pilih Delete. Ini akan menghapus stiker dari Snapchat Anda secara permanen.

Lihat juga : Bagaimana mendapatkan uang dari Snapchat ?

Pastikan untuk tidak menghapus sticker yang tidak ingin di hapus. Karena ketika kita melakukannya, maka sticker itu tidak dapat di pulihkan. Dan ia akan hilang selamanya. Karena ini bersifat permanen. Apaila ingin gunakan, maka kita harus buat sticker yang lain.

Demikianlah Cara Menghapus Sticker Di Aplikasi Snapchat. Baik menghapus secara permanen dari Galeri, maupun sticker yang belum di posting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!