Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal : 50 Juta Sehari Mau ? Simak Tips Selengkapnya

Cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari tanpa modal mungkin terdengar cukup mustahil, apalagi dengan embel-embel Tanpa Modal. Namun perlu kalian ketahui bahwa sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang walaupun tanpa modal sama sekali, salah satunya adalah dengan menjadi makelar atau calo tanah.

disini tidak diperlukan modal, kamu hanya perlu mencari informasi mengenai tanah atau properti lain yang akan dijual, dan kalian bisa berbicara dengan pemilik untuk membantu menjadi perantara agar tanah atau properti bisa dijual dengan cepat.

Kita juga tahu bahwa menjadi makelar tanah ini biasanya akan mendapatkan komisi yang sangat besar tergantung dari berapa nominal harga penjualan tanah atau properti tersebut.

Selain menjadi makelar tanah dan properti, ada juga beberapa cara lain yang bisa kalian lakukan ketika membutuhkan dana mendadak 50 juta pada hari itu juga.

Namun perlu kalian ketahui bahwasanya tidak ada cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari tanpa modal, kebanyakan memerlukan modal, walaupun modal yang dikeluarkan tidaklah terlalu besar, seperti menjadi makelar tadi. Dimana kalian mungkin hanya memerlukan sarana untuk memasarkan properti yang akan dijual.

Ada lagi cara lain mungkin yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang 50 juta dalam sehari tanpa modal, yaitu dengan membuka jasa jualan online. Jasa jualan online melalui Facebook atau toko online (Dropshiper) juga bisa kalian pilih.

Tetapi disini tetap dibutuhkan modal walaupun tidak terlalu banyak, dan penghasilan yang didapat juga bisa mencapai puluhan juta rupiah dalam sehari tergantung dari penjualan yang dilakukan. Baiklah, simak informasi terlengkap mengenai cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari tanpa modal yang telah kami siapkan berikut ini :

1. Mengajukan Pinjaman Bank

Cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari tanpa modal yang pertama adalah dengan mengajukan pinjaman ke bank. Tanpa modal disini yang dimaksud adalah kalian tidak memerlukan biaya ketika melakukan pengajuan pinjaman di bank. Namun, disini kalian memerlukan beberapa syarat pengajuan saja, nah ada juga beberapa bank yang tidak memerlukan jaminan sama sekali, khususnya Bank BRI dengan produk pinjaman Kredit Usaha Rakyat atau KUR. Ya, disini kalian juga bisa mengajukan pinjaman hingga maksimal 50 juta dengan tenor angsuran sampai 5 tahun.

Informasi mengenai syarat dan pengajuan KUR BRI juga sudah kami sampaikan di pertemuan sebelumnya. Kalian bisa menuju ke artikel tersebut untuk mengetahui beberapa poin penting yang ada di dalam produk KUR BRI tersebut. Untuk melengkapi pembahasan kali ini, kami juga akan memberikan informasi terkait syarat pengajuan KUR BRI tersebut, untuk lebih jelasnya simak di bawah ini.

Syarat Umum

  • Individu (perorangan).
  • Memiliki usaha berjalan minimal 6 (enam) bulan.
  • Menjalankan usahanya di salah satu platform e-commerce (seperti Shopee, Tokopedia dan lainnya) atau bekerja sebagai Driver Grab dan Gojek.
  • Tidak sedang menerima kredit dari perbankan kecuali kredit konsumtif seperti KPR, KKB, dan Kartu Kredit.

Syarat Dokumen

  • Identitas berupa KTP
  • Kartu Keluarga (KK)
  • Surat ijin usaha (dapat berupa surat keterangan yang diterbitkan oleh e-commerce atau ride hailing)

Mengenai pengajuan pinjaman KUR BRI ini juga bisa dilakukan oleh semua nasabah bank BRI, baik itu wirausaha, pegawai, ojek online maupun pegawai negeri. Jika kalian membutuhkan uang 50 juta dalam sehari tanpa modal, coba gunakan cara ini. Bank BRI juga memiliki produk pinjaman lain seperti KUPEDES BRI yang memberikan limit kredit hingga ratusan juta rupiah, namun disini memerlukan syarat berupa agunan dan suku bunga yang dibebankan juga lebih tinggi dibandingkan suku bunga KUR BRI tersebut.

2. Berjualan Online

Kemudian yang ketiga adalah dengan menjadi jasa jualan online, atau Dropshiper di toko online, Facebook atau lainnya. Jadi cara kerjanya adalah kalian hanya perlu memasarkan produk melalui toko online atau media sosial seperti Facebook. Saat ini kita tahu bahwa Market Place Facebook bisa dijadikan sarana untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Banyak diantara pelaku bisnis tersebut yang memilih Facebook untuk menjual barang-barang dagangannya secara online.

Banyak juga diantara mereka yang bisa mendapatkan omset mulai dari puluhan juta bahkan ratusan juta hanya dalam satu hari saja. Disini bisa kita jadikan peluang untuk ikut memasarkan barang yang mereka jual. Nantinya kalian akan mendapatkan komisi per barang yang berhasil kalian jual. Jika penjualan meningkat, maka bukan tidak mungkin kalian bisa mendapatkan uang 50 juta dalam satu hari tanpa modal sepeser pun.

3. Jual Tanah Atau Properti

Lalu untuk cara kedua, kalian bisa menjual tanah atau properti yang kalian miliki. Jika kalian tidak memilikinya, maka kalian bisa menjadi jasa atau makelar untuk menjualkan tanah atau properti milik orang lain. Disini kalian tidak memerlukan modal apapun, kalian hanya perlu memasarkan tanah atau properti yang dijual tersebut kepada orang-orang. Jika harga jual properti atau tanah tersebut tinggi, maka bukan tidak mungkin kalian bisa mendapatkan uang 50 juta dalam sehari. Namun untuk penjualan dengan jangka sehari kami rasa cukup mustahil, biasanya memasarkan tanah atau properti membutuhkan waktu yang cukup panjang, namun jika semua menyangkut rezeki, bukan tidak mungkin akan terjual pada hari itu juga dan kalian bisa segera mendapatkan komisi sesuai yang telah disepakati kedua belah pihak.

cara menghasilkan uang 50 juta dalam sehari tanpa modal memang terdengar cukup mustahil, akan tetapi bukan berarti tidak mungkin. Dari beberapa cara diatas, yang paling masuk akal mungkin mengajukan pinjaman ke bank.

Kita tahu bahwasanya ada beberapa bank yang menyediakan produk pinjaman tanpa jaminan dan juga bebas biaya administrasi. Namun ada beberapa syarat ketentuan yang tentunya wajib kalian ikuti agar proses pengajuan bisa berjalan lancar dan disetujui. Selain itu, kalian juga bisa menjadi jasa atau perantara jual beli tanah dan properti.

demikian informasi tentang bagaimana cara mendapatkan uang tanpa modal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!