Berapa Biaya Transfer BNI ke BSI

setiap kali melakukan transaksi berupa transfer antar bank baik dari BNI ke BSI ataupun ke beberapa perusahaan perbankan lain maka biaya yang dikenakan tetap sama, berbeda jika kalian melakukan transaksi ke sesama bank memang tidak dikenakan biaya admin.

Adapun dalam melakukan transaksi tersebut terdapat syarat dan ketentuan harus dilengkapi, sehingga pada saat melakukan transfer antar bank dapat berjalan dengan lancar tanpa ada suatu halangan apapun.

Meskipun BSI merupakan perusahaan perbankan hasil merger dari beberapa bank BUMN akan tetapi setiap nasabah dari BNI maupun BSI tidak bisa menikmati layanan BI Fast, jadi mau tidak mau harus menyediakan saldo lebih dari cukup agar proses transfer dapat berjalan dengan lancar.

Jika penasaran dengan besaran biaya transfer BNI ke BSI maka sangat disarankan agar simak artikel berikutnya :

Biaya Transfer BNI Ke BSI

Kemudian lanjut ke pembahasan utama sesuai dengan judul seperti diatas yakni biaya transfer BNI ke BSI, karena ada banyak nasabah yang belum mengetahui akan biaya transfer yang dikenakan. Terlebih lagi diketahui bahwa saat ini terdapat layanan BI Fast, jadi setiap transaksi tidak akan dikenakan biaya yang besar.

untuk yang mempertanyakan berapa biaya yang dikenakan adalah sebesar Rp 6.500 per transaksi. Jadi setiap kali melakukan transfer ke bank BSI maka sangat disarankan agar persiapkan saldo lebih dari cukup, dimana minimal transfer dapat dilakukan sebesar Rp 10.000.

Syarat Transfer BNI Ke BSI

Lanjut ke pembahasan berikutnya yakni mengenai persyaratan wajib setiap nasabah harus dilengkapi, maka dari itu sangat disarankan agar pahami dan lengkapi.

Jika penasaran dengan semuanya maka simak langsung ulasan sudah kami persiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

  • Jadi untuk persyaratan pertama harus dilengkapi adalah sudah mengetahui nomor rekening BSI.
  • Memiliki saldo lebih dari cukup untuk kirim saldo dari BNI ke BSI.
  • Pastikan perangkat HP terhubung dengan koneksi internet lancar.

Apabila melihat dari penjelasan diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa biaya transfer yang dikenakan sama seperti beberapa bank pada umumnya yakni sebesar Rp 6.500 per transaksi.

Jadi kami sangat menyarankan sekali, ketika ingin kirim saldo sebaiknya isi nominal lebih besar untuk menghindari fee yang dikenakan seperti sudah dijelaskan seperti diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!