Begini Cara Melihat QR Code BCA Milik Sendiri

QR Code BCA
foto : bca.co.id

Sesuai dengan judul pembahasan nya terlebih dahulu kami informasikan kepada anda tentang syarat dan ketentuan untuk melihat QR Code Bca milik sendiri.,Jika penasaran dengan semuanya silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.

Bagi anda yang tidak tahu caranya seperti apa maka pada pertemuan sangat baik ini kami akan informasikan kepada kalian semua untuk melihat QR Code milik sendiri seperti apa, maka dari itu sangat disarankan sekali agar simak ulasan kali ini sampai selesai karena akan ada banyak informasi penting akan disampaikan kepada kalian semua.

Jadi mengenai persyaratan harus kalian lengkapi cukup pastikan bahwa perangkat HP yang ter install aplikasi mobile banking terhubung dengan koneksi internet lancar sehingga nantinya akan lebih mudah, sebab sebuah aplikasi sangat membutuhkan koneksi internet lancar.

Dengan begitu dapat menarik kesimpulan untuk melihat code qr milik sendiri sebetulnya tidak ada persyaratan wajib harus dilakukan jadi kalian bisa melihat dan menggunakan QR Code milik sendiri kapan saja dan dimana saja, dengan catatan perangkat HP harus terhubung dengan jaringan internet lancar.

Bagaimana Cara Melihat QR Code BCA Sendiri ?

1. Buka Aplikasi BCA Mobile

Jadi langkah pertama harus kalian lakukan adalah membuka aplikasi BCA Mobile, seperti sudah dijelaskan sebelum itu pastikan bahwa perangkat HP terhubung dengan jaringan internet stabil agar proses dapat berjalan dengan lancar.

2. Pilih M-BCA

Nantinya akan muncul beberapa pilihan seperti M-BCA, KlikBCA serta InfoBCA jadi silahkan pilih saja M-BCA karena akan lebih mudah untuk melihatnya.

3. Masukkan Kode Akses

Sebelum lanjut ke langkah berikutnya setiap nasabah diwajibkan untuk memasukkan kode akses yang sebelumnya sudah kalian buat, jika yakin sudah benar maka tinggal klik Login.

4. Klik Menu QRIS

Ketika sudah berhasil masuk ke tampilan utama dari aplikasi M-BCA atau mobile BCA, silahkan lanjut ke tahap berikutnya dimana tinggal klik saja menu QRIS pada bagian paling bawah sendiri lebih tepatnya di bagian paling tengah.

5. Berhasil

Selesai, sampai disini kalian sudah berhasil melihat QR Code BCA milik sendiri, sangat mudah bukan cara untuk melihatnya.

Lalu, Bagaimana Cara Menggunakan QR Code BCA Sendiri ?

Sebagai informasi tambahan untuk kalian semua, bagaimana cara menggunakan QR Code milik sendiri. Baiklah untuk mempersingkat waktu silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini :

  1. Jadi langkah pertama harus kalian lakukan silahkan buka aplikasi Mobile BCA dan setelah itu tinggal lanjut masukkan kode akses untuk proses login akun.
  2. Untuk menggunkan QR Code pastikan bahwa kalian sudah siap untuk melakukan pembayaran di merchant, jika sudah siap maka kalian tinggal klik saja menu QRIS.
  3. Nantinya akan muncul QR Code atau scan barcode, silahkan hadapakan ke menu barcode yang sudah disediakan oleh merchant.
  4. Langkah terakhir tinggal ikuti saja perintah dari sistem untuk selesaikan transaksi menggunakan fitur tersebut.

Demikian pembahasan lengkap tentang cara melihat QR Code BCA sendiri disertai dengan cara menggunakan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!