5 Kesalahan Sering Dilakukan Youtubers Pemula

5 Kesalahan Sering Dilakukan Youtubers Pemula – Untuk para youtubers perhatikanlah penjelasan mengenai 5 kesalahan yang sering dilakukan oleh para youtubers pemula, yang harus anda hindari karena hal tersebut dapat merusak performa dari vidio anda.

Berikut kami uraikan penjelasannya, semoga membantu yaa.

5 Kesalahan Yang Menghambat Konten Dari Seorang Youtubers Pemula

1. UPLOAD VIDEO LANGSUNG PUBLIK

Ketika anda membuat konten video dan tergesa-gesa untuk menguploadnya, apalagi langsung memilih upload publik tanpa memenuhi data secara lengkap akan mengakibatkan informasi pada konteks yang dibuat itu menjadi tidak lengkap.

Untuk itu, yang harus diperhatikan adalah agar anda tidak tergesa-gesa untuk mengupload video sehingga anda harus terlebih dahulu melengkapi data-data informasi yang nantinya akan disebarluaskan oleh pihak youtube ke para penonton.

2. MENONTON VIDIO SENDIRI

Menonton vidio sendiri menggunakan akun yang sama akan merusak performa video anda dan bisa menjadikannya rusak,
tidak ditonton sampai selesai pun akan menyebabkan durasi dan persentase rata rata videonya menjadi lebih rendah.

Solusi jika anda ingin menonton video yang barusan anda upload anda bisa menonton menggunakan akun youtube lainnya. Pihak Youtube akan membantu menyebarluaskan video anda ke penonton jangkauan yang lebih luas.

3. TIDAK SETTING KATEGORI VIDEO

Anda sebagai youtubers pemula perlu melakukan setting pada menu default atau apabila anda belum memiliki kategori pada vidio sebelumnya, anda harus menentukan kategorinya terlebih dahulu.

Jangan sampai salah ketika anda sedang memilih kategori video, karena hal itu dapat menjadikan pihak youtube salah dalam memberikan informasi ke penontonnya, sehingga akhirnya orang-orang tidak ada yang tertarik untuk menonton vidio anda dan hal itu dapat merendahkan nilai dari videonya.

Kategori sama yang paling sering anda upload nantinya akan menjadi ciri khas dari akun anda sendiri, youtube akan menganalisis sehingga nantinya akan menyesuaikan dengan kategori yang telah ditetapkan.

4. TIDAK MENGISI KATA KUNCI CHANNEL YOUTUBE

Tidak mengisi kata kunci dapat menjadikan informasi yang diberikan oleh pihak youtube kepada para penonton menjadi tidak lengkap, pastikan anda memberikan kata kunci dengan lengkap disetiap video yang anda posting sehungga para penonton bisa mengenal apa saja topik yang akan diangkat pada video yang nantinya akan anda upload lagi.

5. TIDAK ADA PERENCANAAN CHANNEL

Tidak memilki persiapan perencanaan saat membangun konten di Youtube adalah suatu hal yang sangat menyayangkan, karena itu akan membuat konten anda terlihat tidak maksimal dan optimal. Jika anda tidak memahami ketentuan, syarat ataupun kebijakan-kebijakan lainnya maka konten anda tidak akan tersebarluaskan ke penonton dan anda tentu akan gagal menjadi seorang youtubers yang berpenghasilan.

Cari tau apa saja yang harus anda persiapkan untuk memulai menjadi youtubers yakni seperti mempersiapkan logo untuk akun anda serta data data lainnya.

Tentunya untuk mengerjakan setiap kontennya sangat membutuhkan konsitensi yang tinggi, karena setiap youtubers haruslah sering membuat konten video yang bidangnya telah kuasai, serta biasanya sebagai syarat menjadi seorang youtubers anda harus mengupload video anda dalam jangka waktu tertentu yang sudah terjadwalkan.

Sekian informasi yang dapat dituliskan, dapatkan selalu informasi mengenai dunia usaha dan keuangan hanya di situs kami http://bisnisonlineusaharumahan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!