4 Usaha Kecil Memiliki Potensi Cukup Tinggi

4 Usaha Kecil Memiliki Potensi Cukup Tinggi – Bisnisonlinesuaharumahan.com

Masih membahas soal peluang usaha, ada 4 peluang usaha lain yang anda bisa coba.

Memiliki ide usaha dengan minim pesaing adalah seidealnya peluang usaha. Namun, tidak semudah yang dibayangkan juga anda tetap harus memiliki cukup waktu agar bisa hemanfaatkan peluang bisnis ini.

Dalam peluang usaha ini, mungkin anda hanya harus memiliki kreativitas yang tinggi, jaringan internet, jiwa sosial, dan memiliki kemampuan berkomunikasi juga mengajar.

4 Usaha Kecil Memiliki Potensi Cukup Tinggi

1. JAS HUJAN CANTIK
4 Usaha Kecil Memiliki Potensi Cukup Tinggi
Google.jpg

Penjualan payung sudah banyak, hanya saja usaha jenis jas hujan cantik ini memanglah jarang sekali ada.

Kebanyak jas hujan yang dijual itu masih bermodel biasa saja, hanya warnanya saja yang bervariatif. Padahal, saat musim hujan biasanya konsumen apalagi para perempuan yang sangat masih memperhatikan passionablenya sehingga selain memiliki manfaat dari jas hujan sendiri biasanya mereka lebih suka motif jas hujan yang cantik.

2. JASA MERAWAT LANSIA
4 Usaha Kecil Memiliki Potensi Cukup Tinggi
Sarana advokasi dan edukasi

Tidak sekedar menjadi ide bisnis, namun hal ini bisa meningkatkan jiwa sosial.

Sekarang tidak jarang orang karena dihadapkan pada situasi yang sulit seperti tuntutan pekerjaan yang besar, jam kerja yang terlalu banyak, sememtara orang tua butuh perawatan namun di rumah tidak ada yang memeperhatikan. Solusi bagi situasi anda mungkin hanya dengan menggunakan jasa perawat lansia.

Untuk anda yang memiliki kepedualian tinggi anda bisa membidangi peluang bisnis ini.

Tidak hanya menjadikan peluang bisnis yang minim pesaing, anda juga bisa berkontribusi juga dalam kehidupan sosial. Karena seperti kata pepatah bahwa sebaik-baiknya manusia yaitu mereka yang bisa bermanfaat bagi sekitanya.

3. SEMINAR PRODUCTION
OJK_di_Padang

Ide bisnis ini sangatlah unik dan belum banyak orang yang melakukannya.

Pekerjaan utama dari usaha ini adalah menyiapkan dan menyelenggarakan seminar-seminar. Seminar yang akan diselenggarakan biasanya akan di pesan oleh instansi-instansi tertentu.

Biasanya untuk membangun usaha seperti ini anda memerlukan sebuah tim, dimana dengan tim itulah anda bisa membagi tugas sesuai bidangnya masing-masing.

Pekerjaan tim dalam usaha ini adalah untuk merencanakan tema dan segala rangkaian dalam isi seminarnya. Mencari narasumber, membuat dan mempromosikannya, menata gedung sampai berjalannya seminar.

4. KURSUS ONLINE
Sutterstock

Perkembangan teknologi di jaman ini menyebabkan semua orang harus mendigitalisasi sebagian aktivitasnya. Contoh dari hal ini adalah seperti belajar online yang tidak memerlukan untuk pergi ke tempat belajarnya langsung.

Sekarang belajar online bisa dilakukan secara online dengan menggunakan handphone yang dimiliki. Saat ini peluang usaha yang minim dengan modal, hanya menggunakan jaringan internet dan memiliki keterampilan mengajar ini masih jarang digeluti.

Jika anda ingin mencoba, persiapkanlah berupa artikel-artikel pendek yang mudah dipahami dan vidio pelajaran yang digunakan sebagai media pembelajarannya. Promosikan profesi anda via website atau sosial media dan tetapkan biaya kursus yang bisa terjangkau.

Dapatkan selalu informasi mengenai dunia usaha dan keuangan hanya ada di situs kami
http://bisnisonlineusaharumahan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!