4 Langkah Sukses Investasi Real Estate Berikut Penjelasan Selengkapnya

investasi real estate
Investasi real estate selalu bagus dan terkadang panas. Saat cuaca panas, lusinan seminar real estat mulai bergulir di seluruh negeri dan ribuan orang menghabiskan ribuan dolar untuk menginvestasikan pendidikan.
Sungguh mengejutkan mengetahui bahwa dari ribuan orang yang bersemangat yang menghadiri seminar ini hanya sekitar 5% yang membeli bahkan satu rumah investasi. 
Mengapa? Pakar real estate menjual "desis" dan membuat keuntungan dari real estat terdengar mudah. Yang benar adalah bahwa itu sederhana, tetapi tidak mudah.
Berikut adalah rencana cepat yang akan memungkinkan siapa pun untuk mulai membangun kemandirian finansial.
Berikut adalah 4 langkah untuk berinvestasi di real estate:
1. Beli rumah di bawah nilai pasar penuh. Ya, orang benar-benar menjual rumah dengan harga kurang dari nilai penuh rumah itu. 
Kuncinya adalah untuk memahami bahwa sebagian besar pemilik rumah hanya akan mempertimbangkan tawaran pembelian yang semuanya tunai dan dalam 5% hingga 10% dari harga yang diminta.
Investor yang sukses belajar menemukan pemilik rumah yang tertekan secara finansial yang tidak punya pilihan selain menjual kurang dari nilai pasar. 
Mereka yang kehilangan pekerjaan atau tiba-tiba dipindahkan, mereka bercerai, mereka hidup di luar penghasilan mereka, keluarga telah kewalahan dengan tagihan medis dan, tidak jarang hari ini, uang mereka telah digunakan untuk mendukung kebiasaan narkoba.
Itu adalah contoh penjual yang termotivasi. Mereka harus menjual dan mereka akan menerima sesuatu selain dari tawaran konvensional, semuanya tunai.
2. Bagaimana Anda menemukan penjual yang termotivasi? Anda bekerja di itu! Seperti bisnis apa pun, penting untuk mengembangkan sedikit rencana pemasaran.
Salah satu yang sederhana, namun sangat efektif, adalah yang telah dibuktikan 75 tahun yang lalu oleh perusahaan Fuller Brush; penjualan dari pintu ke pintu.
Anda menjual keahlian Anda sebagai pembeli rumah kepada orang-orang yang harus menjual. Anda ada di sana ketika mereka membutuhkan Anda dan Anda memiliki keterampilan untuk membantu mereka memecahkan setidaknya sebagian dari masalah mereka.
Dengan prospeksi dari pintu ke pintu, Anda akan belajar lebih banyak dan membeli lebih banyak rumah lebih cepat daripada metode lainnya. 
Namun, kebanyakan orang tidak mau berjalan dari pintu ke pintu selama tiga atau empat jam per minggu. Oke, ada cara lain.
Anda dapat menonton pemberitahuan publik untuk pengumuman penjualan penyitaan. Bertemu dengan pemilik rumah tepat setelah mereka menerima pemberitahuan bahwa mereka akan kehilangan rumah memungkinkan Anda untuk berurusan dengan penjual yang sangat termotivasi. 
Pemberitahuan publik lainnya yang memberikan peluang pembelian termasuk pengesahan hakim, perceraian, dan kebangkrutan. Anda dapat mengikuti daftar Rumah Dijual di koran lokal atau situs Internet Anda
Anda dapat menelepon nama-nama yang terdapat dalam pemberitahuan ini atau, dan ini adalah yang paling memakan waktu, mengirim kartu pos yang menyatakan minat Anda untuk membeli properti mereka. langkah Ini akan menghasilkan peluang membeli, hanya saja tidak sebanyak kontak pribadi.
3. Setelah Anda menemukan penjual yang termotivasi, Anda harus memahami bagaimana membingkai penawaran yang memberikan keuntungan bagi Anda dan pemilik rumah.
Seorang investor real estat yang baik dengan cepat mengetahui bahwa ini bukan bisnis mencuri properti, tetapi memecahkan masalah dengan cara yang menguntungkan penjual.
Pemilik rumah berada di tempat yang sulit dan Anda dapat menyelamatkan mereka dari rasa malu di depan umum dan, dalam banyak kasus, memberi mereka setidaknya sedikit uang untuk memulai yang baru.
Tidak ada investor yang mampu meninggalkan uang tunai dalam setiap transaksi. Tidak seorang pun kecuali Bill Gates yang memiliki uang sebanyak itu. 
Anda harus menggunakan teknik kreatif seperti, sewa, opsi dan mengambil alih pembayaran hipotek. Sedikit atau tidak ada uang tunai yang dibutuhkan untuk transaksi tersebut.

Anda dapat menemukan banyak materi pendidikan dengan harga terjangkau tentang mata pelajaran tersebut di toko buku atau di EBay. Pendidikan yang sama dengan seminar yang dijual seharga ribuan dolar.

4. Anda mendapat untung saat membeli! Jangan pernah melakukan pembelian sampai Anda menentukan dengan cermat bagaimana Anda akan mendapatkan keuntungan. 
Jika Anda menahannya sebagai investasi jangka panjang, apakah pendapatan sewa bulanan lebih dari menutupi pembayaran hipotek bulanan? Apakah Anda akan menjual kesepakatan itu kepada investor lain untuk mendapatkan uang cepat? Maukah Anda melakukan perbaikan dan menjual properti dengan nilai penuh? Apakah Anda akan segera menukarnya dengan properti yang lebih diinginkan? Miliki rencana sebelum Anda membeli.
Di sana Anda memiliki empat langkah yang bahkan dapat dilakukan oleh investor paruh waktu dalam tiga hingga empat jam per minggu. Apa bahan yang hilang? Tekad dan ketekunan Anda. 
Jika Anda terus-menerus mengikuti rencana tersebut selama beberapa bulan, Anda akan berada di jalur yang tepat menuju kemandirian finansial.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!