4 Cara Termudah Mendapatkan Uang Dari Instagram

 

CNBC INDONESIA

http://bisnisonlineusaharumahan.com-Media sosial memiliki dampak positif maupun dampak negaratupnya, tergantung bagaimana kita memanfaatkannya, jika kita tidak pintar memanfaatkan media sosial dalam hal positif kita akan mendapatkan banyak kerugian dan sebaliknya jika kita pintar menafaatkannya dalam hal positif anda akan mendapatkan berbagai macam keuntungan.

Kerugian yang akan kamu dapatkan jika tidak pintar memanfaatkan peluang dari sosial media adalah borosnya kuota internet dan tidak akan menghasilkan suatu perubahan pada diri anda sendiri. Sedangkan kelebihan dari sosial media termasuk instagram jika anda bisa memanfaatkannya dengan baik anda akan banyak mendapatkan banyak keuntungannya seperti dapat menambah ilmu, pengalaman dan bisa sampai menghasilkan uang.

Tidak hanya sekedar memainkan media sosial saja, namun lakukanlah sesuatu agar anda bisa mendapatkan hasil dari setiap kegiatan yang anda lakukan.

Untuk itu, kami akan memberikan rekomendasi kepada anda mengenai tips 4 cara mudah agar anda bisa menghasilkan uang dari instagram.

4 Cara Termudah Mendapatkan Uang Dari Instagram

1. SHOPPE AFFILIATE PROGRAM

Dengan hanya mengikuti program mengenai affiliate dari online store seperti Shoppe, anda hanya melakukan share link di instagram anda, maka jika ada yang menggunakan link tersebut untuk membeli suatu barang maka secara tidak langsung anda akan mendapatkan komisi 2%-10% dari harga pembelian.

Tentunya dari pihak Shoppe nya juga persyaratannya semakin mudah dari waktu ke waktu, jika anda adalah pengguna instagram yang memilki pengikut yang sedikit anda tetap bisa mendaftarkan diri karena persyaratan dari Shoppe sampai bisa tanpa minimal followers sekaligus.

Cara mainnya gimana?

Gak perlu beli barang atau stok barang, anda cuma perlu share link saja di akun Instagram anda.

Seperti promosi secara tidak langsung, anda bisa mengajak audience anda agar meminta spill barang yang mereka ingin ketahui dari barang yang anda miliki, belinya dimana dan manfaatnya apa. Anda hanya cukup mengenalkan terlebih dahulu barangnya seperti apa, kualitasnya dan manfaatnya untuk apa.

Ada 2 progam yang bisa dilakukan untuk kerja sama bersama pihak shoppe yaitu dengan mengikuti program afiliate dan influencer (minimal memilki 2000 folowers).

2. ENDORSEMENT

Endorsement adalah kerja sama antara pengguna instagram (selebgram) dengan pihak-pihak tertentu.

Jika anda ingin menghasilkan uang melalui endorsement anda harus memahami bagaimana sistem kerjanya.

Sistem kerjanya yaitu anda atau pengguna instagram yang memiliki minimal 2k follower harus mempromosikan produk dari pihak2 yang sudah bekerja sama dengan anda.

Biasanya untuk menentukan tarif harga endorsement bisa ditentukan oleh diri anda sendiri. asal jangan terlalu tinggi atau terlalu mahal sekali, disesuaikan saja.

3. JUAL PRODUK/DROPSHIPER

Seperti pada artikel sebelumnya dropshiper adalah jenis dari bisnis online, anda tidak perlu membeli barang terlebih dahulu ataupun mentok barang. Anda hanya perlu mengarahkan konsumen untuk memiliki produk sesuai yang mereka inginkan kepada penjual setelah itu penjual akan mengirimka produknya kepada pembeli dan anda akan mendapatkan komisi dari setiap pembeliannya.

4. JUAL JASA DI INSTAGRAM

Jual jasa di instagram seperti jika anda memilki keahlian (skill) tertentu, seperti menjadi content writer, bisa membuka jasa editing poto atau vidio, jasa make up dan masih banyak lagi keahlian lainya.

Anda bisa menjual jasa anda melalui kemampuan yang anda miliki, lumayan lohh bisa mendapatkan uang dari skill yang dimiliki itu sangat membanggakan.

Dapatkan informasi selanjutnya mengenai dunia usaha dan keuangan hanya di situs kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!