3 Cara Membatalkan Pinjaman di Adakami

cara membatalkan pinjaman di adakami

Adakami adalah Fintech yang menawarkan pinjaman online tanpa anggunan, fintech ini sudah terdaftar dan di awasi oleh OJK, Dengan legalitas yang jelas, Adakami menjadi salah satu Fintech terpercaya tahun ini.

Pinjaman Online (Pinjol) adakami menawarkan pinjaman dengan bunga yang relatif rendah untuk saat ini. Bunga di adakami terbilang cukup rendah serta bisa dikatakan sangat bersahabat. Kamu bisa mengajukan pinjaman adakami di dalam aplikasi itu sendiri.

Sekilas Tentang Adakami

AdaKami adalah sebuah platform peer-to-peer lending online lokal yang menyediakan fasilitas pinjaman (kredit) tanpa agunan. Semangat kami adalah untuk membangun akses keuangan yang berkualitas bagi ratusan juta orang Indonesia. Kami berkomitmen untuk membantu orang-orang serta komunitas dalam meraih mimpi mereka dalam setiap tahapan hidup mereka.

AdaKami dioperasikan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia, sebuah perusahaan berbadan hukum Indonesia yang berizin dan tunduk kepada ketentuan yang berlaku dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hal ini sejalan dengan misi kami dalam mewujudkan inklusi keuangan dan memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia, melalui inovasi dan edukasi. AdaKami menggunakan teknologi informasi sebagai landasan inovasi demi menciptakan pelayanan yang cepat, tepat dan optimal.

Proses pengajuan pinjaman di Adakami terbilang sangat cepat, minimal pengajuan bisa dilakukan dalam waktu 24 Jam, Selain itu juga sudah memiliki patner Bank besar seperti Bank BCA, BRI, BNI, JD.ID, dOKU dan lainnya. Dengan kata lain proses pembayaran menjadi semakin memudahkan pengguna.

lalu, Bagaimana Cara Batalkan Pinjaman di Adakami yang benar? Berikut Penjelasannya.

1. Hubungi Melalui Call Center Adakami

Bagi kamu yang sudah terlanjur melakukan pinjaman ke adakami dan ingin langsung membatalkan peminjaman, Kamu bisa langsung menghubungi CS adakami untuk proses pembatalan pinjaman. Silahkan hubungi CS sambil memegang informasi data diri.

Call Center Adakami :  1500077

2. Datang Langsung Ke Kantor Adakami

Kemudian tips yang ke 2 ialah dengan mendatangi kantor adakami untuk langsung mengajukan pembatalan pinjaman. langkah ini bisa kamu lakukan apabila tidak ada respon dari call center adakami.

Alamat Head Office Adakami : H.R. Rasuna Sahid Blok X-5 No. 13 Kuningan Timur, Jakarta Selatan

3. Kirim Pesan Via Email

Opsi selanjutnya adalah menggunakan email dengan Cara ini juga bisa menjadi opsi selanjutnya yang bisa kamu pilih. Dimana dengan berkirim email, pengguna sudah bisa mengajukan pembatalan pinjaman.

Untuk Mengajukan pembatalan kredit memang harus cepat, terlebih Adakami menawarkan kredit yang cukup menarik dengan opsi pinjaman langsung cair dalam 24 Jam. Hal ini pula lah yang membuat proses pengajuan pembatalan perlu di lakukan dengan cepat.

Demikian Informasi tentang cata batalkan pinjaman di adakami, semoga bermanfaat.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!