Tips  

Fitur Tersembunyi Samsung A11

http://bisnisonlineusaharumahan.com – Fitur Tersembunyi Samsung A11. Ingin tahu fitur apa saja yang tersembunyi di ponsel Samsung A11? yuk baca penjelasan berikut mengenai fitur-fitur tersembunyi yang bisa anda gunakan dengan cara mengaktifkannya yang sangat mudah.

Fitur Tersembunyi Samsung A11

Fitur Tersembunyi Samsung A11
Zona Banten

1. MODE TOMBOL SAMPING 2X

Mode ini merupakan salah satu fungsi dari tombol uang ada di samping, tombol power. Selain bisa digunakan untuk menghidupkan dan mematikan handphone ternyata tombol ini bisa digunakan untuk membuka secara langsung aplikasi lain loh.

Aplikasi yang bisa langsung dibuka hanya dengan cara tekan 2 kali tombol power ini maka anda bisa menggunakan untuk membuka kamera dan aplikasi lainnya. Anda bisa menentukan aplikasi yang akan dibuka secara langsung dengan menekan 2 kali pada tombol power.

Jika anda ingin menggunakan fitur ini, anda bisa saja langsung ke setelan handphone lalu klik menu “Fitur Lanjutan”, setelah itu pilih tombol samping dan langsung saja aktifkan fitur ini.

caranya mudah bukan?

2. MODE JARI GESER NOTIFIKASI

Fitur ini pasti jarang sekali digunakan oleh para pengguna handphone Samsung A11, karena memang tersembunyi sekali fitur ini. Tapi pada tulisan ini kami akan memberitahukan cara agar bisa menggunakannya.

Sebelumnya nama fitur ini adalah gerak sensor jari dimana dengan menggeser atau mengusap sensor jari, anda bisa membuka notifikasi yang terletak dilayar atas handphone anda.

Cara mengaktifkan yaitu dengan membuka setelan lalu pilih menu “Gerakan dan Sensor”, setelah itu tinggal aktifkan saja fiturnya. Anda bisa langsung mengeceknya ya, hanya dengan menggeser atau menguasai sensor jari dari bagian atas ke bawah menggunakan jari anda maka otomatis notifikasi bisa langsung anda lihat.

3. BIKIN DOUBLE APLIKASI MESSENGER

Ini fitur paling istimewa, dimana anda bisa membuat duplikasi dari aplikasi yang bersifat meseger seperti whatsapp, Facebook, Telegram dan lain sebagainya.

Tentunya untuk mengaktifkan fitur ini sangat mudah sekali juga loh, seperti langkah sebelumnya anda bisa langsung buka setelan handphone anda lalu pilih menu “Fitur Lanjutan”, lalu pilih menu “dual mesenger”, setelah itu anda bisa langsung pilih dan aktifkan aplikasi mesenger apa saja yang ingin anda duplikasi. Untuk menginstal duplikasinya membutuhkan beberapa menit ya, tapi tidak terlalu lama juga. Selamat mencoba.

Nah, itulah penjelasan mengenai fungsi serta cara mengaktifkan fitur-fitur tersembunyi yang ada di ponsel Samsung A11.

Cara aktifinnya juga sangat mudah sekali ya.

Dapatkan informasi terupdet, tips, mengenai dunia usaha dan keuangan hanya di situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!